Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Indonesia Gelar Kampanye #OPPOPortraitOfLove Berhadiah Reno8 T

Dalam acara penjualan perdana Reno8 T, Selasa (14/2), OPPO Indonesia turut mengumumkan digelarnya kampanye #OPPOPortraitOfLove. Lewat kampanye ini, OPPO mengajak masyarakat untuk mengunggah foto ke Instagram dengan tema cinta. Tentunya ada hadiah menarik!

Cara mengikuti #OPPOPortraitOfLove

OPPOPortraitOfLove

Dalam rangka menyambut bulan penuh kasih sayang, OPPO Portrait of Love digelar mulai 14 Februari hingga 31 Maret 2023. Bagi yang berminat, berikut cara mudah untuk mengikuti kampanye ini:

  1. Upload foto di IG Feed dengan pasangan/keluarga/hewan peliharaan.
  2. Tuliskan pesan cinta dalam caption Anda.
  3. Follow dan tag @OPPOIndonesia
  4. Tambahkan #OPPOPortraitOfLove #OPPOReno8TSeries
  5. Jangan private akun Instagram Anda.

Yang paling menggiurkan, masyarakat yang ikut berpartisipasi bisa memenangkan OPPO Reno8 T dan beragam hadiah menarik lainnya.

OPPO Reno8 T Portrait of Love

Pameran Portrait of Love

OPPO menggandeng fotografer ternama, Vicky Tanzil, untuk mengabadikan 108 foto portrait mewakili keluarga Indonesia dengan membawa tema “love” yang juga bercerita keunikan cinta dalam tiap–tiap foto portrait yang dihasilkan.

Karya tersebut ditampilkan dalam pameran Portrait of Love yang diadakan di Gandaria City dan Plaza Indonesia mulai 14 Februari 2023. OPPO juga mengajak masyarakat untuk ikut serta mengabadikan momen penuh kasih sayangnya melalui Photo Booth #OPPOPortraitofLove yang disediakan pada kedua OPPO Gallery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button