Quantcast
NewsHome ApplianceHome GadgetTech News

Lebih Dekat ke Pelanggan, Coway Hadirkan Branding Booth di 6 Kota Besar Indonesia

Sukses dengan showroom di Lotte Shopping Avenue dan Central Park, Jakarta, Coway kini membuka branding booth di beberapa kota besar di Indonesia. Branding booth dalam wujud pop up store ini dihadirkan dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri ke pelanggan.

branding booth coway

“Dedikasi Coway dalam menghadirkan solusi hidup sehat dan aman untuk masyarakat Indonesia diwujudkan melalui inovasi produk water purifier dan air purifier. Semoga melalui branding booth kami mempunyai kesempatan untuk meraih lebih banyak pelanggan,” ungkap Tony Cho, President Director Coway Indonesia.

Lokasi Branding Booth Coway

branding booth coway

Branding booth ini berada di mal dan memungkinkan para pengunjung merasakan langsung produk-produk yang tersedia. Misalnya, dengan mencoba air minum dari water purifier yang terhubung dari sumber air di lokasi atau mengenal fitur-fitur canggih dari berbagai varian air purifier. Selain itu, pengunjung juga dapat berkonsultasi dengan para Health Planner untuk mengetahui kebutuhan mereka yang berkaitan dengan gaya hidup sehat.

branding booth coway

Terhitung kini, branding booth Coway telah tersebar di 6 kota besar di Indonesia. Di Jakarta, pelanggan dapat berkunjung ke Plaza Indonesia dan Mall Kelapa Gading. Di wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan berlokasi di AEON Mall BSD City, Living World Alam Sutera, dan Lotte Mart Bintaro. Untuk yang tinggal di luar JABODETABEK dapat mengunjungi Trans Studio Mall Bandung, The Trans Icon Mall Surabaya, Pakuwon Mall, dan Tunjungan Plaza Surabaya. Sedangkan di Pulau Sumatera hadir di Kota Medan tepatnya di Sun Plaza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button