Home GadgetHome ApplianceNews

TP-Link Tapo RV10 Lite: Robot Vacuum dengan Gyroscope, Janjikan Daya Hisap Kuat dan Senyap

TP-Link ikut meramaikan persaingan di kategori robot vacuum dengan meluncurkan TP-Link Tapo RV10 Lite. Perangkat pembersih yang bakal dijual dengan harga ramah kantong ini dijanjikan punya daya hisap yang kuat namun tetap senyap.

Fitur TP-Link Tapo RV10 Lite

TP-Link Tapo RV10 Lite

Tapo RV10 Lite memiliki empat level daya hisap antara lain quiet, standard, turbo, dan max. Kekuatan maksimumnya 2.000Pa. Perangkat ini juga didukung peredam noise agar suaranya tidak berisik (hanya 53dB) pada mode quiet.

TP-Link membenamkan fitur zig-zag path planning berbasis gyroscope. Menurut TP-Link, fitur ini mampu membersihkan lantai dengan lebih bersih dibanding robot vacuum lain yang menggunakan pola random-path. Kapasitan penampungan debunya juga besar, 800 ml.

Yang tidak kalah menarik, Tapo RV10 Lite didukung baterai 2.600 mAh yang diklaim dapat membuatnya beroperasi hingga sekitar 3 jam. Ketika baterai mau habis, robot vacuum ini secara otomatis akan kembali ke docking pengisian dayanya.

TP Link Tapo RV10 Lite

Harga TP-Link Tapo RV10 Lite

Bagi yang berminat, TP-Link Tapo RV10 Lite dijual dengan harga US$229.99. Cukup kompetitif jika dibandingkan dengan sederet robot vacuum lain yang sudah lebih dulu rilis di pasaran. Sayangnya, belum ada informasi soal jadwal kehadiran Tapo RV10 Lite di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button