Quantcast
Game RoomAksesoris KomputerKomputerNews

ASUS ROG Harpe Ace Aim Lab Edition: Mouse Gaming Kolaborasi dengan Aim Lab untuk Gamer FPS

Selain mengumumkan kehadiran keyboard ROG AZOTH, ASUS ROG juga memperkenalkan mouse gaming terbarunya yang diberinama ASUS ROG Harpe Ace Aim Lab Edition. Perangkat ini ditujukan untuk gamer penggemar genre FPS (First Person Shooter). Apa saja fitur unggulannya?

Fitur ASUS ROG Harpe Ace Aim Lab Edition

ASUS ROG Harpe Ace Aim Lab Edition

Dalam siaran persnya, ASUS ROG menjelaskan bahwa ROG Harpe Ace Aim Lab Edition merupakan mouse gaming yang dirancang dengan bantuan para profesional esports di Aim Lab. Salah satu fitur unggulannya adalah Aim Lab Settings Optimizer, yang dapat menganalisa kinerja pemain untuk menyediakan pengaturan mouse yang paling sesuai.

“Melalui kerjasama dengan Aim Lab ini, kami dapat menawarkan keunggulan mouse andal yang dapat menghadirkan pengalaman bermain game yang dipersonalisasi untuk memenuhi kebutuhan setiap gamer yang unik,” tutur Kris Huang, General Manager Gaming Gear & Accessory Business Unit dan ROG Brand Committee Chairman.

ASUS ROG Harpe Ace Aim Lab Edition tergolong mouse gaming paling ringan saat ini berkat bobotnya yang hanya 54 gram saja. Selain itu, mouse ini menawarkan sensor optik ROG AimPoint 100 hingga 36.000 DPI dan deviasi cpi<1 untuk presisi tinggi. Jauh dibawah rata-rata cpi deviation mouse pada umumnya yang berada di angka 3 persen.

Fitur menarik lainnya adalah ROG SpeedNova, teknologi koneksi nirkabel yang diklaim dapat memberikan latensi rendah serta transfer data yang baik, bahkan pada lingkungan padat dengan gangguan sinyal RF dari perangkat nirkabel di sekitarnya.

ASUS ROG Harpe Ace Aim Lab Edition

ROG SpeedNova memastikan polling rate tetap pada kinerja puncak dengan menghilangkan kemacetan sinyal melalui pemindaian frekuensi yang tersedia dengan gangguan minimal. Teknologi ini juga memberikan efisiensi energi hingga 50 persen dibandingkan dengan mouse nirkabel lain yang menggunakan baterai yang sama. Dengan begitu, daya tahan baterainya dapat mencapai 90 jam dalam mode 2.4GHz RF.

Harga ASUS ROG Harpe Ace Aim Lab Edition

Belum ada informasi kapan ASUS ROG Harpe Ace Aim Lab Edition bakal tersedia di pasar Indonesia dan berapa harganya.

Juga luncurkan Mouse Pad Gaming ROG Hone Ace Aim Lab Edition

ROG Harpe Hone Ace Aim Lab Edition scenario photo 1

Satu produk lainnya yang turut diumumkan oleh ASUS ROG adalah Mouse Pad Gaming ROG Hone Ace Aim Lab Edition. Mouse pad ini dilengkapi tanda pengukuran yang bekerja bersama dengan Aim Lab x ROG 360. Tanda tersebut akan membantu pemain mengukur gerakan pergelangan tangan dan lengan saat mereka menggerakkan mouse, sehingga mereka dapat berlatih dan meningkatkan keterampilan mengeklik dengan presisi serta menempatkan bidikan dengan konsisten.

ROG Hone Ace Aim Lab Edition memiliki permukaan bertekstur agar mouse dapat meluncur dengan cepat dan akurat. Ada pula alpisan nano pelindung kelas militer melindungi ROG Hone Ace dari minyak, air, dan debu, sehingga mudah dibersihkan dan dirawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button