Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Bowers & Wilkins Pi7 S2: TWS Hi-Res Audio 24-bit dengan Teknologi Wireless Retransmission

Hampir dua tahun sejak kehadiran generasi pertamanya, Bowers & Wilkins akhirnya mengumumkan penerus Pi7 yang diberi nama Bowers & Wilkins Pi7 S2. Ada banyak peningkatan yang ditawarkan, seperti daya tahan baterai hingga jangkauan Bluetooth.

Fitur Bowers & Wilkins Pi7 S2

Bowers & Wilkins Pi7 S2

Bowers & Wilkins menjelaskan bahwa TWS anyarnya itu datang dengan kemampuan streaming Hi-Res Audio 24-bit/48kHz yang didukung codec aptX Adaptive. Sebagai TWS premium, kualitas audionya dijanjikan bakal memanjakan telinga penggunanya. Perangkat ini juga punya fitur Adaptive ANC yang dapat menyesuaikan audio sesuai kondisi sekitar.

Pi7 S2 dibekali dynamic driver 9.2mm. Daya tahan baterainya mampu mencapai 5 jam, dan bisa ditambah 19 jam lagi dari baterai yang terdapat pada casing. Yang menarik, selain telah mendukung wireless charging, casing-nya juga punya fitur Wireless Retransmission agar dapat terhubung lewat kabel dengan sumber audio eksternal seperti sistem hiburan di dalam pesawat.

Bowers Wilkins Pi7 S2 2

Itu artinya, pengguna tetap bisa menikmati audio secara wireless meski sumber audio aslinya tidak punya koneksi Bluetooth. Bicara soal Bluetooth, Bowers & Wilkins mengklaim jangkauannya kini diperluas lagi menjadi 25 meter!

Bowers Wilkins Pi7 S2 3

 

Harga Bowers & Wilkins Pi7 S2

Bagi yang berminat, Bowers & Wilkins Pi7 S2 dijual dengan harga US$399 dan tersedia dalam opsi warna Black, White, serta Dark Blue. Sayangnya belum ada informasi kapan TWS keren ini bisa dibeli di Indonesia.

Artikel terkait

2 komentar

  1. Bowers & Wilkins Pi7 S2 ini memang keren dan fiturnya lengkap bangat..
    namun harganya lumayan juga ya min…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button