Harga Cuma 1,9 Jutaan, Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Resmi Dijual di Indonesia

Samsung Indonesia hari ini, Senin (23/1), mengumumkan kehadiran tablet Android entry-level terbarunya yaitu Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. Harganya ramah kantong, di bawah 2 juta rupiah. Seperti apa spesifikasinya?

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi

Dalam siaran persnya, Samsung menjelaskan bahwa Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi merupakan tablet dengan layar 8,7 inci yang memiliki desain ringkas dengan ketebalan 8mm dan berat 366 gram. Perpaduan yang diklaim membuatnya mudah dioperasikan dengan satu tangan.

Perangkat ini dirancang untuk menunjang anak saat belajar, bermain game edukasi, hingga menikmati hiburan bersama orang tua. Layarnya juga dilengkapi Eye Comfort Shield untuk meredam cahaya biru agar nyaman dipandang dan nggak bikin mata cepat lelah.

“Ditambah dukungan aplikasi Samsung Kids untuk edukasi anak dan fitur Parental Control, membantu orang tua makin manTAB memantau kegiatan belajar dan digital life anak, sekaligus bonding dan berbagi keceriaan,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Dari sektor daya, Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi mengandalkan baterai 5.100 mAh dan 15W Adaptive Fast Charging (charger dijual terpisah). Performanya dipersenjatai prosesor octa-core, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB. Jika ruang penyimpanan masih kurang, pengguna bisa memasang microSD hingga kapasitas 1 TB.

Di belakang ada kamera 8 MP, sedangkan di depan 2 MP. Sesuai namanya, Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi hanya dibekali koneksi WiFi saja untuk dapat tersambung ke internet, alias tidak bisa dipasangkan SIM-card untuk jaringan seluler.

svg%3E

Harga Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi

Bagi yang berminat, Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi dijual dengan harga Rp1.999.000 dengan satu opsi warna yaitu Gray. Yang menarik, selama periode 23-26 Januari 2023, Samsung memberikan promo harga spesial Rp1.899.000 khusus untuk pembelian di Samsung.com dan Shopee.

Verified by MonsterInsights