OPPO Reno8 T Series Segera Meluncur di Indonesia

OPPO Indonesia sebelumnya mengumumkan bakal merilis dua smartphone baru di Tanah Air. Kini, perangkat dengan nama model CPH2481 dan CPH2483 itu sudah terungkap. Keduanya merupakan lini seri OPPO Reno8 T. Seperti apa bocorannya?

Desain OPPO Reno8 T Series

OPPO Reno8 T

OPPO memang belum menjelaskan tentang spesifikasi maupun fitur dari Reno8 T Series. Meski begitu, dari bocoran gambar yang diberikan terlihat bahwa kedua perangkat tersebut membawa desain modul kamera yang terlihat sangat menonjol dengan tampilan 2 lingkaran kamera besar.

Menurut OPPO, desain seperti ini mempertegas posisinya sebagai “The Portrait Expert”. Tampilannya juga lebih fresh dengan warna oranye khas OPPO yang dipercantik dengan tekstur kulit serta efek jahitan di area kamera. Kesannya jadi semakin mewah. Selain oranye, ada juga varian warna hitam klasik.

svg%3E

Yang pasti OPPO berjanji Reno8 T Series akan membawa sejumlah peningkatan pada sektor kamera dan performa. Dari informasi situs P3DN dapat dilihat bahwa salah satu perangkat ini mengusung teknologi 5G, sehingga dapat dipastikan bahwa salah satu perangkat ini akan dipasarkan dengan nama OPPO Reno8 T 5G.

Harga OPPO Reno8 T Series

Informasi soal harga dan jadwal peluncuran Reno8 T Series masih dirahasiakan. Berdasarkan kabar sebelumnya, kedua perangkat ini bakal hadir dalam waktu dekat sekitar kuartal 1 2023. Update seputar Reno8 T Series juga bisa diakses melalui tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights