Quantcast
News

Erajaya Active Lifestyle Buka Penjualan Ekslusif Razer Kaira, Harga Mulai 1 Jutaan Rupiah

Erajaya Active Lifestyle, melalui jaringan Urban Republic, secara eksklusif membuka penjualan headset gaming Razer Kaira. Tercatat ada tiga model yang akan tersedia yakni Kaira X, Kaira HyperSpeed dan Kaira Pro HyperSpeed.

razder kaira

“Trio headset gaming Razer Kaira Series ini diyakini dapat menghadirkan kualitas audio dan mic terbaik yang akan menunjang pengalaman imersif selama bermain game. Kami meyakini bahwa produk ini akan menjadi pilihan utama bagi para gamer di Indonesia.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Fitur Raiza Kaira X, Kaira HyperSpeed dan Kairo Pro HyperSpeed

Hadir dengan lisensi resmi dari Sony Playstation, tiga headset ini menawarkan pengalaman yang lebih imersif selama permainan berlangsung, begitu pula untuk platform permainan lainnya.

Ketiga headset gaming ini membawa sederetan fitur ekslusif Razer. Seperti misalnya driver Razer TriForce berukuran 50mm, mikrofon Razer HyperClear Cardiod dan Flowknit Memory Cushions yang akan menghadirkan kenyamanan untuk telinga para gamer.

Untuk konektivitas Kaira X masih mengandalkan kabel audio jack. Sementara, Kaira Hyperspeed dan Pro HyperSpeed mengusung koneksi nirkabel HyperSpeed Wireless. Khusus untuk Kaira Pro HyperSpeed tersedia dukungan fitur mikrofon HyperClear Supercardioid dan HyperSense Haptics yang bisa memberikan umpan balik getaran berdasarkan audio yang dimainkan untuk memberikan pengalaman yang imersif saat terhubung dengan konsol Playstation 5.

Harga Raiza Kaira X, Kaira HyperSpeed dan Kairo Pro HyperSpeed

Ketiganya sudah tersedia eksklusif di gerai Urban Republic, laman ecommerce eraspace.com dan Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee. Pelanggan bisa menikmati penawaran khusus berupa harga eksklusif Kaira X menjadi Rp959.000, Kaira HyperSpeed Rp2,199,000 dan Kaira Pro HyperSpeed menjadi Rp3,099,000 yang ditawarkan hingga 31 Januari 2023 untuk pembelian di gerai Urban Republic, laman e-commerce eraspace.com dan UR Official Store Tokopedia.

Pembeli di platform Tokopedia bisa mendapatkan manfaat tambahan berupa cashback sebesar 5% maksimal Rp 150.000. Setiap pembelian headset gaming ini juga akan mendapatkan secara gratis sebuah Razer DeathAdder Essential Gaming Mouse, senilai Rp260.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button