Suksesor OPPO Reno8 Series Siap Meluncur Awal Tahun 2023

OPPO Indonesia, Rabu (18/1), mengumumkan sedang menyiapkan dua perangkat terbarunya yang akan menjadi andalan mereka di awal tahun 2023. Kedua smartphone tersebut sudah tercatat di Kementrian Perindustrian, dan siap dirilis dalam waktu dekat.

Bocoran suksesor OPPO Reno8 Series

OPPO Reno8 Series

Dalam siaran persnya, OPPO menjelaskan bahwa ponsel baru mereka dengan model OPPO CPH2481 telah terdaftar pada situs sertifikasi postel. Nomor sertifikatnya 86271/SDPPI/2-22. Sementara di situs Kementrian Perindustrian, perangkat yang sama telah tersertifikasi sejak 5 Oktober 2022 dengan nilai TKDN 35,79 persen.

Model CPH2481 tersebut kabarnya akan mengusung jaringan 4G dan akan hadir sebagai suksesor OPPO Reno8 Series yang meluncur tahun lalu. Bagi yang belum tahu, OPPO memang rajin memboyong perangkat barunya ke Indonesia di akhir kuartal atau awal kuartal, terutama untuk seri Reno.

svg%3E

Selain model CPH2481, pada situs pemerintah juga tercatat perangkat dengan kode yang hampir sama, yaitu CPH2483. Bedanya, ponsel yang satu ini bakal menawarkan jaringan 5G. Sayangnya OPPO belum mau memberi informasi soal nama resmi untuk kedua produk terbarunya itu.

Sekilas tentang OPPO Reno Series

OPPO Fans di seluruh Indonesia pasti sudah memahami kalau Reno Series selalu mengedepankan teknologi terkini, terutama pada sisi kamera yang didukung kecerdasan buatan, desain perangkat yang mendekati ponsel flagship, hingga performa yang selalu ditingkatkan lewat hardware bersama dengan pengembangan sistem operasi ColorOS 13 yang semakin gegas dan mulus.

Karena itu, menarik untuk menantikan seperti apa suksesor dari OPPO Reno8 Series yang bakal diperkenalkan pada kuartal 1 2023 ini. Pantau terus Yangcanggih.com jika tidak ingin ketinggalan update informasi terbaru.

Verified by MonsterInsights