[CES 2023] ASUS ZenBeam L2: Proyektor LED Ringkas dengan Speaker Harman Kardon dan Fitur Light Wall

Untuk menghadirkan hiburan di mana saja, ASUS merilis proyektor portabel ZenBeam L2. Berkat sederetan inovasi yang dibawanya proyektor ini berhasil meraih penghargaan CES Innovation Award honoree di ajang CES 2023.

ASUS ZenBeam L2

Fitur ASUS ZenBeam L2

ZenBeam L2 hadir dengan dimensi yang sangat ringkas. Mengandalkan teknologi LED dengan tingkat kecerahan 600 lumens, proyektor ini bisa menghasilkan visual hingga ukuran 40 inci dari jarak 1 meter. Jadi, bisa digunakan di ukuran ruangan yang kecil. Sementara, untuk tampilan yang besar hingga 120 inci bisa didapatkan dari jarak sekitar 3 meter.

ASUS ZenBeam L2

Anda tidak perlu khawatir dengan tata suaranya. Ini karena ZenBeam L2 sudah dilengkapi speaker 10W dari pabrikan Harman/Kardon. Empat mode suara juga tersedia di antaranya movie, gaming, music dan outdoor. Dilengkapi dengan koneksi Bluetooth ZenBeam L2 juga bisa dijadikan speaker portabel saat terhubung ke smartphone.

Untuk mempermudah pengguna ZenBeam L2 dilengkapi sensor untuk mempersingkat waktu pengaturan gambar yang tampil di tembok. Mengandalkan sensor focus ZenBeam L2 bisa mengukur jaraknya ke tembok. Kemudian, ketajaman gambar dan distorsi akan langsung diatur secara otomatis. Pengaturannya tersebut bisa dilakukan hanya dalam waktu sekitar 3 detik saja.

ASUS ZenBeam L2

Fitur lain di proyektor ini tersedia dukungan Chromecast untuk mempermudah streaming konten dari smartphone atau tablet, port USB Type-C dengan fungsi DisplayPort, dan fitur Light Wall. Fitur ini bisa menampilkan 26 konten berbeda untuk memungkinkan Anda mengubah tembok apa pun menjadi jendela virtual. Cocok untuk mempermanis ruangan agar tampil lebih estetik.

ASUS ZenBeam L2

Sebagai proyektor portabel ZenBeam L2 ditenagai dengan baterai isi ulang. Baterainya ini bisa digunakan hingga sekitar 3 jam di mode Eco. Cukup untuk menonton satu konten film kapan dan di mana sja.

Harga ASUS ZenBeam L2

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut kapan dan berapa harga ASUS ZenBeam L2 nanti di pasaran.

Verified by MonsterInsights