Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsWearable

Redmi Buds Essential dan Redmi Smart Band 2 Segera Hadir di Indonesia

Xiaomi Indonesia bakal memboyong sederet produk terbarunya dari ranah AIoT. Dari empat perangkat yang siap dirilis, dua di antaranya adalah Redmi Buds Essential dan Redmi Smart Band 2. Seperti apa fiturnya dan kapan tanggal peluncurannya?

Bocoran fitur Redmi Buds Essential dan Redmi Smart Band 2

Redmi Buds Essential

 

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (19/1), Xiaomi menjelaskan bahwa Redmi Buds Essential merupakan TWS dengan dynamic driver 7.2mm yang diracik oleh Xiaomi Acoustic Lab. Selain itu, perangkat audio ini juga memiliki teknologi noise reduction untuk panggilan telepon yang lebih jernih.

Sementara Redmi Smart Band 2 adalah jam tangan pintar yang ramping dan ringan, serta dilengkapi beragam fitur kesehatan seperti pengukur kualitas tidur, oksigen dalam darah (SPO2), dan monitoring denyut jantung sepanjang hari yang dapat berguna sebagai partner olahraga pintar penggunanya.

Redmi Smart Band 2

Selain produk wearables, Xiaomi Indonesia juga akan meluncurkan Xiaomi Smart Camera C200, kamera Full HD dengan fitur AI Human Detection yang memungkinkan mendeteksi keberadaan manusia dan memberikan notifikasi kepada pengguna saat berada di luar jangkauan.

Sedangkan untuk lini accessories, Xiaomi kembali hadir dengan Xiaomi 22.5W Power Bank yang memiliki kapasitas 10000 mAh dengan fitur fast charging.

Harga Redmi Buds Essential dan Redmi Smart Band 2

Redmi Smart Band 2

Belum ada informasi resmi berapa harga Redmi Buds Essentials, Redmi Smart Band 2, Smart Camera C200, dan Xiaomi 22.5W Power Bank di Indonesia. Yang pasti, peluncuran keempat produk anyar tersebut dijadwalkan pada 25 Januari 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button