Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNews

Harga 1,2 Jutaan Rupiah, Webcam Logitech Brio 300 Tawarkan Resolusi Full HD dan Fitur Auto-Light Correction

Logitech Indonesia hari ini, Rabu (18/1), mengumumkan kehadiran webcam terbarunya yang diberi nama Logitech Brio 300. Dijual dengan harga yang cukup kompetitif, webcam tersebut mampu menghasilkan gambar dengan resolusi Full HD alias 1080p.

Fitur Logitech Brio 300

Brio 300 H390 USB Headset 3

Dalam siaran persnya dijelaskan, Brio 300 merupakan webcam plug-and-play USB-C yang ringkas. Selain resolusi Full HD, webcam ini juga didukung fitur menarik lainnya yaitu Auto-Light Correction yang dikombinasikan dengan High Dynamic Contrast untuk tampilan yang lebih jelas bahkan pada pencahayaan yang buruk.

Terdapat sebuah privacy shutter pada webcam yang akan memberikan jaminan kepada Anda bahwa lensa kamera tertutup rapat dan tidak menampilkan ruang kerja Anda selama webcam tidak digunakan. Ada juga mikrofon noise reduction yang diklaim dapat menangkap suara secara jernih dan minim gangguan noise.

Logitech brio 300

Bukan cuma itu, komponen plastik pada Brio 300 terbuat dari plastik daur ulang pasca-konsumen yang bersertifikat untuk memberikan masa pakai kedua bagi plastik yang sudah tidak digunakan lagi. Komposisinya 62% pada warna Graphite, serta 48% untuk warna Off-white dan Rose. Kemasan kertasnya berasal dari hutan bersertifikasi FSC dan sumber terkontrol lainnya.

Fitur Logitech H390 USB Computer Headset

Logitech juga memperkenalkan warna baru H390 USB Computer Headset (Off-White dan Rose) sebagai partner ideal bagi Brio 300. Headset bisnis ini dilengkapi dengan koneksi USB sederhana, mikrofon noise-canceling untuk meminimalkan gangguan suara di latar belakang yang tidak diinginkan, serta kontrol in-line untuk menyesuaikan atau mute volume tanpa mengganggu panggilan.

Brio 300 H390 USB Headset 4

Driver yang disempurnakan menghasilkan audio digital yang lebih baik untuk musik, game, hingga panggilan telepon. Headset plug-and-play ini kompatibel dengan setiap PC yang dilengkapi port USB-A atau menggunakan adaptor, tanpa perlu menginstal software apapun.

Harga Logitech Brio 300 dan H390 USB Computer Headset

Bagi yang berminat, Brio 300 akan tersedia di Indonesia mulai awal Februari 2023 dengan harga Rp1.299.000. Sedangkan untuk warna terbaru dari H390 USB Computer Headset sudah tersedia mulai Januari 2023 dengan harga Rp669.000.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button