Praktis untuk Tuangkan Kreativitas, OPPO Pad Air Cocok bagi Ilustrator Muda di Indonesia

Ide dalam berkreasi bisa datang kapan saja. Karena itu, pada ilustrator muda membutuhkan perangkat yang praktis untuk bisa menuangkan kreativitasnya kapanpun dan di manapun. Sebagai tablet Android yang didukung stylus, OPPO Pad Air merupakan perangkat yang ideal.

OPPO Pad Air untuk kreativitas

OPPO Pad Air

Salah satu ilustrator ternama di Indonesia, Muhammad Taufiq, atau akrab disapa Emte, sudah membuktikan keunggulan Pad Air dalam berkreasi. Ilustrator yang telah terjun di dunia seni selama 21 tahun ini mengungkapkan bahwa menggunakan OPPO Pad Air untuk menuangkan segala kreativitasnya merupakan cara yang jauh lebih praktis dibandingkan dengan menggambar di atas kertas.

“Bedanya antara melukis di kertas dan secara digital adalah kita bisa gunakan fitur undo, fitur sederhana namun sangat membantu, jadi kita bisa meminimalisir kesalahan,” kata Muhammad Taufiq alias Emte, Ilustrator Indonesia.

Emte menambahkan, Pad Air memungkinkan ilustrator melakukan banyak hal secara praktis, seperti eksplorasi sistem layering dan tools yang beragam, memanfaatkan sederet pilihan kuas, hingga pallete warna yang lebih lengkap. Menurutnya, ilustrasi dengan tablet ini jauh lebih praktis. Kalau ada ide bisa langsung dikreasikan.

svg%3E
Ilustrasi karya Emte

 

Pad Air memberikan kemudahan untuk berkarya di era digital, mulai dari penyusunan layer, pemilihan jenis alat lukis dan pewarnaan, hingga berbagai fitur lain yang sangat lengkap untuk mendukung ilustrasi, membuat ilustrator tidak perlu lagi menyiapkan berbagai alat-alat lukis dan media gambar.

“Yang paling berkesan buat saya adalah Stylus Pen yang sangat responsif dan tidak perlu bolak-balik ngecas. Stylus ini memiliki fitur tekanan yangakurat dengan tingkat responsif yang sangat baik. Saat menggambar pun, stylus ini memiliki sudut kemiringan yang patut diacungkan jempol untuk mempermudah ilustrator ketika menggambar,” pungkas Emte.

Harga OPPO Pad Air

Sekadar informasi, Pad Air dipersenjatai layar layar 10,36 inci dengan resolusi 2K yang mampu menampilkan detail yang jelas, warna yang akurat dan sudut pandang yang luas. Tablet ini didukung stylus pen dengan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan dan baterai yang dapat bertahan selama 1 tahun. Performanya didukung Snapdragon 680.

Bagi yang berminat, OPPO Pad Air dijual dengan harga Rp3.999.000. Pembelian bisa melalui OPPO Gallery, OPPO Store di seluruh Indonesia dan toko yang menjual smartphone OPPO, OPPO Store App, serta OPPO Official Store di e-commerce.

Verified by MonsterInsights