Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Logitech Tambah Warna Rose untuk K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard dan MK470 Slim Keyboard Mouse Combo

Logitech mengumumkan kehadiran K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard dan dan MK470 Slim Keyboard Mouse Combo dengan warna Rose yang cantik. Warna teranyar ini melengkapi dua varian warna sebelumnya yang lebih dulu tersedia di pasaran yaitu Graphite dan Off-White.

Logitech K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard

“Kami tahu banyak orang bekerja menggunakan beberapa perangkat sekaligus, seperti PC dan laptop, smartphone, atau bahkan iPad, jadi kami telah membuat K580, sebuah keyboard yang sempurna untuk multitasking, dengan warna terbaru yang lebih cantik dan menarik,” ungkap Andi Irawan selaku Cluster Category Manager Personal Workspace and Music Logitech Indonesia.

Logitech K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard

Keyboard K580 Slim Multi-Device menyertakan tombol angka dan semua tombol yang diperlukan untuk meningkatkan produktivitas. Desainnya juga minimalis dan ringkas. Dengan mengusung deretan tombol low-profile keyboard ini bisa menghadirkan sensasi mengetik yang hening dan nyaman seperti keyboard di laptop.

Logitech K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard

K580 dapat terhubung melalui Bluetooth atau Logitech Unifying Receiver. Dilengkapi fitur Easy-Switch Anda bisa memasangnya ke beberapa perangkat dan beralih antar perangkat dengan mudah hanya dengan menekan satu tombol. Untuk kompatibilitasnya K580 bisa digunakan dengan sistem operasi Windows, macOS, Chrome OS, dan sebagian besar ponsel cerdas dan tablet.

Logitech MK470 Slim Keyboard Mouse Combo

Logitech MK470 Slim Keyboard Mouse Combo

Sementara, MK470 Slim Keyboard Mouse Combo adalah kombinasi keyboard dan mouse nirkabel yang menonjol karena kesederhanaan dan desainnya yang minimalis. Jadi, bisa menghemat tempat di meja kerja Anda. Keyboard dan mouse combo ini kompatibel dengan Windows, Chrome OS, macOS serta dapat dikoneksikan secara plug and play, hanya dengan satu buah USB Receiver saja.

Logitech MK470 Slim Keyboard Mouse Combo

Harga Logitech K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard dan dan MK470 Slim Keyboard Mouse Combo Rose

Kedua perangkat ini sudah tersedia di Indonesia mulai Januari 2023. Harga Logitech K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard Rp990.000 dan Rp1.149.000 untuk K470 Slim Keyboard Mouse Combo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button