[CES 2023] Acer SpatialLabs TrueGame Hadirkan Mode Ultra 3D

Bukan hanya memamerkan rangkaian laptop terbarunya, pada ajang CES 2023 Acer juga mengumumkan kehadiran mode Ultra 3D pada Acer SpatialLabs TrueGame. Mode ini diklaim memungkinkan gamer menjelajah lebih dalam ke dunia game 3D. Peningkatan seperti apa yang ditawarkannya?

Mode Ultra 3D di Acer SpatialLabs TrueGame

Acer SpatialLabs TrueGame Ultra 3D

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (9/1), Acer menjelaskan bahwa mode Ultra 3D memiliki kemampuan rendering stereo yang ditingkatkan, dan dapat memproyeksikan gambar dengan kedalaman serta geometri 3D yang nyata.

Pembaruan lainnya juga mencakup 3D Sense, kumpulan konfigurasi efek stereo 3D yang sesuai dengan preferensi pemain dalam hal detail visual, efek, dan intensitas kedalaman 3D.

“Pengalaman menonton para gamer yang saat ini sangat terbatas dengan perangkat layar 2D, berubah dengan SpatialLabs TrueGame saat kami terus mendorong pengalaman bermain game membungkus 3D dengan menambahkan 3D geometris penuh dan melepaskan kekuatan teknologi 3D stereoskopis,” kata Jerry Kao, Co-COO, Acer Inc.

Mode Ultra 3D menggunakan kombinasi solusi pelacakan mata SpatialLabs, tampilan 3D stereoskopik, dan teknologi rendering adegan secara real-time. Gamer dapat langsung menikmati permainan 3D stereoskopis dengan satu klik tombol saja. Acer mengklaim, penambahan kamera virtual kedua pada mode 3D Ultra menawarkan pengalaman 3D immersion yang berbeda dari yang lain.

svg%3E

Selain kehadiran mode Ultra 3D di SpatialLabs TrueGame, semua produk yang diperkenalkan Acer pada ajang CES 2023 bisa dilihat melalui konferensi pers global [email protected].

Mengenal Acer SpatialLabs TrueGame

Bagi yang belum tahu, Acer SpatialLabs TrueGame merupakan teknologi yang memanfaatkan informasi yang disertakan pengembang tentang shader dan geometri 3D dalam game. Dengan kemudahan penggunaan aplikasi TrueGame dan penambahan profil 3D Ultra yang dioptimalkan, penggemar 3D dapat dengan mudah menikmati efek 3D stereoskopis tanpa kacamata dengan lebih halus dan lebih luas, yang dikembangkan khusus untuk setiap judul game.

svg%3E

Salah satu perangkat Acer yang mendukung teknologi ini adalah laptop gaming Acer Predator Helios 300 SpatialLabs Edition. Pada peluncurannya di bulan Mei 2022 lalu, Acer Acer mengklaim sudah ada lebih dari 50 game populer yang mendukung mode 3D tersebut.

Verified by MonsterInsights