[CES 2023] JBL Quantum 910X/P: Headset Gaming dengan QuantumSPATIAL 360 Audio untuk Xbox dan PlayStation

JBL turut meramaikan ajang CES 2023 dengan memperkenalkan headset gaming terbarunya yaitu JBL Quantum 910X/P. Headset yang dirancang khusus untuk konsol Xbox dan PlayStation ini menawarkan berbagai fitur yang bisa dibilang cukup premium. Apa saja?

Fitur JBL Quantum 910X/P

JBL Quantum 910X

JBL Quantum 910X/P merupakan headset yang didukung fitur DualSOURCE sehingga gamer bisa menghubungkannya ke dua perangkat sekaligus melalui koneksi Bluetooth dan Lossless 2.4GHz. Sebagai headset gaming kelas atas, Quantum 910X/P dipersenjatai driver premium 50mm JBL QuantumSOUND, dengan kualitas audio antara game dan voice chat yang seimbang.

Baterainya juga tahan lama, mencapai 37 jam. Gamer bisa menggunakan headset sekaligus mengisi ulang baterainya secara bersamaan, agar gamer tidak kehilangan keseruan dalam bermain meski daya sudah mau habis.

Yang paling menggiurkan, JBL Quantum 910X/P menawarkan teknologi QuantumSPATIAL untuk sajian audio 360 derajat dengan head-tracking. Ada juga Active Noise Cancelling untuk meredam suara bising dari lingkungan sekitar. Boom microphone-nya bisa mute secara otomatis ketika di-flip, serta didukung echo dan peredam noise.

svg%3E

“Portofolio JBL Quantum kami, termasuk penambahan Xbox dan PlayStation yang baru, memberi pemain di setiap level keunggulan kompetitif untuk preferensi konsol mereka,” kata Dave Rogers, President, HARMAN Lifestyle Division.

Harga JBL Quantum 910X/P

Bagi yang berminat, JBL Quantum 910X/P bakal dijual dengan harga US$299.99. Penjualan perdana dijadwalkan pada Maret 2023 mendatang. Selain Quantum 910X/P, JBL juga punya mode lainnya yang lebih terjangkau yaitu Quantum 360X/P. Harganya hanya US$139, dengan driver 40mm dan baterai 22 jam.

Sekadar informasi tambahan, meski dirancang khusus untuk konsol Xbox dan PlayStation, kedua headset gaming terbaru dari JBL ini tetap kompatibel dengan PC maupun Nintendo Switch.

Verified by MonsterInsights