Quantcast
KomputerLaptop GamingNews

[CES 2023] MSI Stealth 14 Studio Tampil dengan Desain Baru, Lebih Tipis dan Ringan

MSI Stealth 14 Studio hadir di CES 2023 dengan membawa desain baru, yang diklaim lebih tipis dan ringan. Selain model 14 inci, MSI juga turut memamerkan generasi anyar untuk model lainnya, yaitu Stealth 15 Studio, Stealth 16 Studio, dan Stealth 17 Studio.

Fitur unggulan MSI Stealth Studio Series Terbaru

MSI Stealth 14 Studio

Dalam siaran persnya, MSI menjelaskan bahwa Stealth 14 Studio dilengkapi dengan bodi berbahan perpaduan magnesium-aluminium sehingga menghasilkan sasis yang tipis dan ringan. Penawaran yang juga dapat pengguna temukan pada seri Stealth 16 Studio.

Ketebalannya hanya 19mm, sementara bobotnya 1,7 kilogram saja. Kombinasi yang membuatnya cukup nyaman dibawa bepergian. Meski tipis, Stealth 14 Studio tetap dibekali sistem pendingin MSI Vapor Chamber untuk menjaga suhu tetap aman.

Dari segi hardware, Stealth 14 Studio dipersenjatai prosesor Intel Core i7-13700H (gen 13), dengan pilihan GPU mulai dari RTX 4050 hingga RTX 4070. Gamer juga diberikan dua opsi resolusi layar yaitu QHD dengan refresh rate 240Hz atau FHD 165Hz.

Untuk Stealth 16 Studio, salah satu fitur unggulannya adalah sistem suara trilateral 6 speaker dari Dynaudio. Sementara Stealth 15 dilengkapi dengan layar OLED revolusioner, refresh rate 240 Hz, dan response time kurang dari 0,2 ms. Layar tersebut juga mendukung color gamut 100% DCI-P3

MSI Stealth series

Semua seri MSI Stealth terbaru telah tervalidasi NVIDIA Studio sehingga mampu memenuhi berbagai kebutuhan gaming dan content creation.

Harga dan ketersediaan

Belum ada informasi kapan rangkaian laptop MSI Stealth Studio Series 2023 bakal meluncur di Indonesia dan berapa harganya.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button