Mobile GadgetNewsTablet Android

7 Alasan OPPO Pad Air Cocok untuk Pelajar

OPPO Pad Air bisa menjadi perangkat pilihan yang ideal untuk menunjang kegiatan belajar. Selain lebih ringan dan lebih ringkas dibanding laptop, tablet berbasis Android ini juga menawarkan kinerja yang gesit dan aksesori yang terbilang praktis.

Untuk lebih jelasnya, berikut 7 alasan yang membuat OPPO Pad Air cocok untuk para pelajar.

1. Layarnya lega dan bikin mata cepat lelah

Salah satu keunggulan dari Pad Air adalah layarnya yang berukuran 10,36 inci dengan resolusi 2K. Selain tajam dan dapat menyajikan warna dengan baik, layar ini juga didukung fitur Eye-Care dengan 2048 tingkat penyesuaian kecerahan otomatis berdasarkan kondisi sekitar.

OPPO Pad Air

Fitur tersebut juga menyediakan 578 level di bawah 20 nits, sehingga tetap nyaman dipandang di lingkungan gelap sekalipun. Asyiknya lagi, layar Pad Air telah memiliki sertifikasi TUV Rheinland untuk mengurangi emisi cahaya biru yang nggak bikin mata cepat lelah.

2. Dukungan keyboard

Anda bisa membeli aksesori berukuran Smart Keyboard secara terpisah. Perpaduan antara tablet dan keyboard masih jauh lebih mudah dibawa bepergian dibandingkan laptop. Untuk kebutuhan belajar yang tidak menuntut kemampuan komputasi tinggi, tablet Android seperti OPPO Pad Air sudah lebih dari cukup.

OPPO Pad Air Yangcanggih 1

3. Punya stylus untuk kemudahan mencatat

Pelajar dapat memanfaatkan stylus tablet ini untuk mencatat materi. Selain itu, kehadiran stylus juga bermanfaat untuk mengembangkan potensi lain seperti menggambar atau membuat sketsa desain. Smart Stylus memiliki tingkat sensitivitas tekanan 4.096.

4. Ramping dan ringan

OPPO Pad Air merupakan perangkat yang ramping dan ringan. Ketebalannya hanya 6,94mm saja, dengan bobot sekitar 440 gram. Dibawa di dalam tas tidak akan bikin bahu cepat pegal.

OPPO Pad Air

5. Enak untuk multitasking

Pad Air punya kemampuan yang cukup istimewa untuk urusan multitasking. Anda bisa membagi layarnya untuk menampilkan dua aplikasi yang berbeda. Misalnya bagian sebelah kiri melihat paparan materi pelajaran, dan sisi sebelah kanan untuk mencatat poin-poin pentingnya.

6. Baterai tahan lama

Tablet ini dipersenjatai baterai berkapasitas 7.100 mAh. Yangcanggih.com sudah sempat melakukan pengujian, dan hasilnya baterai tersebut cukup awet untuk menemani beragam aktivitas. Kalau untuk menonton video 1080p saja bisa sampai 12 jam, maka pekerjaan yang lebih ringan seperti mengetik atau mencatat tentu baterainya bisa lebih awet lagi.

OPPO Pad Air

7. Harga ramah kantong

Dibanding harus membeli laptop, Pad Air bisa menjadi alternatif yang menggiurkan karena harganya jelas lebih ramah kantong, yaitu Rp3.999.000.

Ketersediaan OPPO Pad Air

Saat ini Pad Air sudah bisa dibeli di Indonesia. Aksesori pendamping seperti Smart Keyboard, Stylus, dan Smart Cover Grey bisa Anda beli secara terpisah dengan harga yang lumayan terjangkau. Jika berminat, langsung saja klik tautan berikut ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button