Quantcast
Home GadgetHome ApplianceNews

[CES 2023] Kulkas Samsung Bespoke Baru Resmi Diperkenalkan, Kini Didukung Layar 32 Inci

Menjelang CES 2023, Samsung memperkenalkan produk unggulannya dari jajaran Samsung Bespoke Home yang bisa dikustomisasi. Salah satunya adalah kulkas 4 pintu yang disebut Bespoke 4-Door Flex with Family Hub terbaru. Seperti apa kecanggihannya?

Fitur Samsung Bespoke 4-Door Flex with Family Hub

Samsung Bespoke 4-door flex

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (3/1), Samsung menjelaskan bahwa Bespoke 4-Door Flex with Family Hub menghadirkan fitur-fitur Family Hub dalam tampilan layar bezel-less 32 inci Full HD. Ukurannya hampir dua kali lipat lebih besar dari model sebelumnya.

Selain itu, kulkas ini juga punya dasbor baru yang lebih besar, sehingga pengguna dapat merasakan layanan SmartThings dengan lebih optimal, maupun mengendelikan berbagai home appliance yang kompatibel.

Samsung Bespoke Family Hub

Dari segi software, Family Hub baru ini menawarkan lebih dari 190 channel gratis. Ada juga integrasi dengan Google Photos untuk mengubah fungsinya menjadi bingkai foto digital. Pengguna dapat memanfaatkan fitur Picture-in-picture (PIP) pada Samsung TV Plus, untuk bisa menonton acara favorit sambil memantau status perangkat dapur lainnya.

Juga hadirkan model Side-by-Side

Selain Bespoke 4 pintu, Samsung juga memamerkan kulkas Bespoke Side-by-Side yang dirancang dengan desain flat dan minimalis. Panel depannya bisa dikustomisasi, serta tersedia dalam finishing kaca maupun stainless-steel. Pengguna diberikan opsi yang lebih beragam untuk menyesuaikan warna kulkas dengan interior di rumah.

Samsung Bespoke Side by Side Refrigerator

Bespoke Side-by-Side dilengkapi dengan Auto Open Door, berupa pegangan tersembunyi untuk menghasilkan desain yang ramping dan pintu yang mudah dibuka melalui sebuah sentuhan. Di bagian dalam kulkas terdapat akses mudah ke Plumbing Water Dispenser dan AutoFill Water Pitcher with Infus, serta Dual Auto Ice Maker.

Samsung Bespoke AI Oven

Terakhir adalah Bespoke AI Oven, sebuah oven cerdas dengan fitur AI Pro Cooking. Pengguna dapat mengatur oven untuk memasak sebuah menu yang sudah dikenali menggunakan cooking mode. Nantinya oven akan mengatur temperatur dan waktu yang direkomendasikan, serta bakal mengirim peringatan untuk mencegah makanan gosong.

Samsung Bespoke AI Oven

Dengan menggunakan kamera internal dan AI, fitur Sense Inside mampu mengenali makanan dan mendeteksi gosong/pembakaran. Canggihnya lagi, AI ini bisa mengenali hingga 80 masakan dan bahan-bahan yang berbeda. Sementara Integrasi dengan SmartThings Cooking dan Samsung Health memungkinkan Bespoke AI Oven untuk menganalisia statistik olahraga dan tujuan diet pengguna, sehingga dapat merekomendasikan pilihan makanan berdasarkan bahan yang mereka miliki di rumah.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button