Hadir di Indonesia, TWS Soundcore Life Note 3s Dijual 700 Ribuan Rupiah

Harga spesial selama masa promosi

Anker meluncurkan TWS dari seri Soundcore terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Soundcore Life Note 3s. Menawarkan suara bass yang bertenaga dan baterai tahan lama, perangkat audio ini dijual dengan harga 700 ribuan rupiah.

Fitur Soundcore Life Note 3s

Soundcore Life Note 3s

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (23/12), dijelaskan bahwa Soundcore Life Note 3s mengusung driver 13,4mm yang diklaim mampu memberikan dentuman bass lebih kuat. Selain itu, ada pula teknologi BassUp bagi pengguna yang ingin suara frekuensi rendah terdengar lebih mantap.

“Life Note 3s dari Soundcore punya desain bebas ujung telinga sehingga sangat nyaman digunakan dalam waktu lama. Saluran telinga juga tidak terasa seperti ditekan layaknya earbuds kebanyakan di pasar. Apalagi ditunjang daya tahan baterai yang lama serta berbagai fitur pendukung,” kata Ridwan Hidayat, Business Manager Anker Indonesia.

Untuk fitur lainnya, TWS ini mengandalkan Bluetooth 5.2 agar koneksi nirkabelnya lebih stabil. Baterai Soundcore Life Note 3s dijanjikan mencapai 5 jam, atau total 35 jam ditambah dengan baterai yang ada pada casing. Ketika baterai mau habis, TWS akan mengirimkan notifikasi.

svg%3E

Dari segi desain, TWS ini sudah memiliki sertifikasi IPX4 yang artinya aman bila terkena keringat saat berolahraga, maupun basah jika kehujanan. Ada juga 4 mikrofon untuk menunjang komunikasi yang lebih jernih.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Soundcore Life Note 3s dijual dengan harga Rp799.000 saja selama masa promosi, dari harga normal Rp1.199.000. Garansinya mencapai 18 bulan, dan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Hitam serta Putih.

Verified by MonsterInsights