Gandeng Marvel, HDD Eksternal Seagate FireCuda Black Panther Special Edition Kini Tersedia di Indonesia

Seagate mengumumkan kolaborasinya dengan Marvel untuk meluncurkan produk storage dengan tema Black Panther. Seagate FireCuda Black Panther Special Edition merupakan HDD eksternal berlisensi resmi, yang kompatibel untuk PC, Mac, PlayStation, dan Xbox.

Fitur Seagate FireCuda Black Panther Special Edition

Seagate FireCuda Black Panther

Dalam siaran persnya, Seagate menjelaskan bahwa FireCuda Black Panther Special Edition menawarkan tiga model berbeda, yaitu T’Challa alias Black Panther, Shuri, dan Okoye. HDD eksternal ini tampil menawan dengan lampu RGB yang dapat disesuaikan.

Menurut Seagate, pengguna bisa mengatur lampu RGB pada HDD eksternal ini lewat PC dengan bantuan software Seagate Toolkit yang bisa diunduh gratis. HDD FireCuda Black Panther punya kapasitas 2 TB, sehingga cocok untuk menyimpan banyak file maupun game.

svg%3E

Perangkat ini menggunakan interface USB 3.2 Gen 1 yang universal dan cepat. Bobotnya juga ringan agar nyaman dibawa bepergian. Selain itu, Seagate juga memberikan garansi terbatas selama 1 tahun, serta layanan pemulihan data (Rescue Data Recovery Services) selama 1 tahun.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, seri HDD eksternal Seagate FireCuda Black Panther Special Edition sudah tersedia di official store Seagate di Tokopedia, dengan harga spesial Rp1.420.000. Perlu diketahui harga tersebut hanya berlaku satu minggu saja, dan nantinya bakal kembali ke harga normal yaitu Rp1.849.000.

Verified by MonsterInsights