Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Belanja di Aplikasi OPPO Store, Gratis Ongkir ke Seluruh Wilayah Indonesia

Aplikasi OPPO Store menawarkan promo menarik bagi konsumen di seluruh Indonesia. Untuk memudahkan berbelanja di platform daring ini, OPPO memberikan promo gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Tanah Air, dari Sabang sampai Merauke.

OPPO Store gratis ongkir

OPPO Store

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (21/12), OPPO menjelaskan 5 keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen yang membeli perangkat melalui aplikasi OPPO Store. Sekadar informasi, aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store.

Keuntungan pertama adalah gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Hanya dengan berbelanja minimal Rp30.000 saja, konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi untuk pengiriman, bahkan dengan jarak yang jauh sekalipun.

Selanjutnya ada keuntungan berupa sistem COD dan cicilan, yang berlaku untuk semua produk di OPPO Store. Konsumen bisa membayar melalui kartu kredit atau Kredivo, sehingga lebih fleksibel. Keuntungan ketiga adalah kepastian garansi original. Semua produk di OPPO Store dijamin keasliannya, dan mendapatkan garansi resmi 12 bulan.

OPPO Store gratis ongkir

Keuntungan keempat, OPPO Store sering memberikan penawaran eksklusif yang tidak tersedia di platform lainnya. Misalnya potongan harga saat flash sale, voucher belanja, hingga free gift.

Promo OPPO Choose Joy

Jelang akhir tahun 2022 OPPO menggelar program OPPO Choose Joy yang berlangsung hingga 1 Januari 2023 mendatang. Konsumen yang membeli OPPO Reno8 4G akan mendapatkan langsung OPPO Enco Buds, pembelian perangkat OPPO A77s akan mendapatkan langsung OPPO Enco Buds2, diskon spesial Rp300.000 untuk pembelian OPPO A96, dan pembelian OPPO Pad Air akan mendapatkan langsung smart cover.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button