Hadir di Indonesia, Polytron AC Deluxe 2 Series Diklaim Lebih hemat Listrik

Polytron mengumumkan kehadiran produk terbarunya yaitu Polytron AC Deluxe 2 Series. Pendingin ruangan ini dijanjikan lebih hemat listrik dibanding AC tipe lainnya, karena didukung teknologi Energy Saving.

Fitur Polytron AC Deluxe 2 Series

Polytron AC Deluxe 2 Series

Menurut Polytron, AC Deluxe 2 Series memiliki kelebihan pada kemampuan pendinginannya yang lebih cepat dengan kapasitas BTU yang besar. Dalam siaran persnya, Selasa (20/12), dijelaskan bahwa kisaran dayanya 390 watt untuk model 0,5 PK. Selain itu ada juga varian lainnya yaitu 1 PK, 1,5 PK, dan 2 PK.

Polytron dilengkapi teknologi High Efficiency Cooling Engine untuk mempercepat proses pendingingan. Perlu diketahui, teknologi Energy Saving pada AC ini tidak sama dengan Low Watt. Polytron mengklaim teknologinya mampu memhemat listrik hingga 15 persen dibanding AC lainnya.

Yang lebih menarik, ada juga teknologi Auto Strat dan kemampuan Low Voltage sehingga tetap mampu mendinginkan secara optimal meskipun tegangan listrik turun hingga 160 V. Pengguna juga disuguhkan fitur I-Feel, yaitu sensor untuk mendeteksi suhu ruangan di sekitar remote berada.

“AC Deluxe 2 series mampu memberikan kenyaman dengan distribusi angin yang merata dan dapat menyesuaikan dengan real temperature ruangan sehingga pengguna merasa nyaman untuk mendapatkan sensasi dingin yang diinginkan,” kata Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron.

Polytron AC Deluxe 2 Series memiliki evaporator dan condensor dengan lapisan Blue Fin yang anti karat serta jamur. Perawatannya pun mudah. Berkat fitur Auto Cleaning, AC ini secara otomatis dapat membersihkan evaporator. Sementara fitur Leakage Detector berguna untuk mendeteksi kebocoran.

Polytron AC Deluxe 2 Series

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Polytron AC Deluxe 2 Series dijual dengan harga mulai dari 3,1 jutaan rupiah (sudah termasuk instalasi), dan bisa didapatkan melalui toko elektronik terdekat maupun lewat www.polytron.co.id.

Verified by MonsterInsights