7 Kelebihan OPPO Pad Air, Tablet untuk Produktivitas dan Hiburan

OPPO Pad Air sudah bisa dipesan dengan harga Rp3.999.000. Bagi yang belum tahu, ini adalah tablet Android pertama yang dibawa OPPO secara resmi ke Indonesia. Sebagai produk yang menandai langkah awal OPPO dalam memasuki persaingan tablet, Pad Air tampil cukup memuaskan.

Selain asyik untuk hiburan seperti nonton film, baca buku digital, atau bermain games, perangkat ini juga bisa diandalkan untuk urusan produktivitas. Berikut 7 kelebihan yang dimiliki OPPO Pad Air.

1. Desain menarik dan mudah dibawa

OPPO Pad Air

Pad Air tidak tergolong produk flagship. Namun ternyata desainnya lumayan premium dan memiliki ciri khasnya tersendiri. Bodinya juga tipis dengan ketebalan hanya 6,94mm serta bobot 440 gram, sehingga nyaman untuk dibawa bepergian maupun digenggam dengan dua tangan.

2. Layar 2K

OPPO Pad Air didukung layar 10,36 inci dengan resolusi 2K (2000 x 1200 pixel). Layar ini memiliki 1 miliar warna dan tingkat kecerahan adaptif hingga 2048. Gambar yang ditampilkan tajam, dan warnanya pun sedap dipandang.

Kami sempat mencoba menonton pertandingan Piala Dunia 2022 dengan tablet ini, dan ternyata cukup menyenangkan. Untuk nonton film atau series favorit di Netflix pun oke juga. Pastinya sudah Widevine L1, jadi streaming bisa sampai Full HD.

OPPO Pad Air

3. Didukung 4 speaker dan teknologi Dolby Atmos

Untuk melengkapi layarnya yang istimewa, OPPO Pad Air juga didukung 4 spaker simetris yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos. Menurut kami kualistas audionya mantap dan jernih, termasuk pada volume tinggi sekalipun.

4. UI ringan dan minim bloatware

Tablet ini mungkin bukan yang paling kencang di kelas harganya. Tapi satu hal yang patut diapresiasi, OPPO berhasil meramu hardware dan software untuk memberikan kinerja yang amat mulus dan ringan. Selain itu, Anda juga tidak akan diganggu oleh bloatware.

svg%3E

5. Enak untuk multitasking

Pad Air merupakan tablet yang mumpuni dalam menjalankan lebih dari satu aplikasi sekaligus. Anda bisa membagi layarnya untuk menampilkan dua aplikasi yang berbeda. Misalnya bagian sebelah kiri melihat highlights pertandingan sepak bola tadi malam, dan sisi sebelah kanan mengecek jadwal kegiatan di kalender.

Sistem operasinya juga memungkinkan untuk terintegrasi dan menampilkan layar dari smartphone OPPO. Jadi, pengguna tidak perlu sering-sering mengecek ponsel ketika sedang fokus bekerja.

6. Baterai awet

OPPO membekali Pad Air dengan baterai 7.100 mAh yang tahan lama. Kalau untuk menonton video 1080p saja bisa sampai 12 jam, maka pekerjaan yang lebih ringan seperti mengetik atau mencatat tentu baterainya bisa lebih awet lagi.

7. Kompatibel dengan stylus dan keyboard

svg%3E

OPPO Pad Air hadir dengan aksesori berupa Flip Case dan Smart Bluetooth Keyboard untuk memudahkan Anda dalam bekerja maupun belajar. Ukuran layar yang lebar juga bisa menjadi kanvas untuk menuangkan kreativitas. Karena itu, Pad Air dilengkapi Smart Stylus dengan tingkat sensitivitas tekanan 4.096 dan baterai yang dapat bertahan selama 1 tahun atau 10.000 jam waktu siaga.

Pre-order OPPO Pad Air

Itulah 7 kelebihan yang ditawarkan OPPO Pad Air. Anda yang berminat melakukan pemesanan bisa langsung menuju halaman pre-order di tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights