Quantcast
LaptopKomputerNews

Acer Exclusive Store di Pondok Indah Mall 2 Jakarta Resmi Dibuka

Acer hari ini, Selasa (20/12), meresmikan Acer Exclusive Store terbarunya yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. Gerai ini menyediakan beragam seri laptop dan pastinya ada promo menarik yang bisa dinikmati konsumen selama periode pembukaan.

Acer Exclusive Store PIM 2

Acer Exclusive Store

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Acer menjelaskan bahwa Acer Exclusive Store di PIM 2 berada di lantai 3 nomor 314. Di toko ini terdapat laptop seri Swift dengan harga mulai dari 5 juta rupiah, laptop seri content creator, serta seri Predator yang harganya mulai dari 14 juta rupiah.

“Ekspansi perusahaan dengan menghadirkan gerai baru Acer Exclusive Store di PIM 2 ini, juga menunjukkan komitmen kami untuk lebih dekat dengan pelanggan, seiring dengan meningkatnya gaya hidup aktif konsumen akan kebutuhan perangkat laptop,” kata Leny Ng, Sales Director Acer Indonesia.

Leny menambahkan, saat ini laptop menjadi kebutuhan dasar berbagai kalangan dari beragam latar belakang profesi. Selain dibutuhkan oleh pelajar atau mahasiswa dan pekerja, permintaan laptop dengan spesifikasi lebih tinggi juga terjadi dari kalangan content creator, game streamer, video editor, dan pelaku industri kreatif digital lainnya.

Acer Exclusive Store PIM 2 1

Promo menarik

Selama periode pembukaan, Acer Exclusive Store PIM 2 menawarkan beberapa promo menarik mulai dari cashback hingga Rp500 ribu untuk setiap pembelian produk tertentu, voucher belanja senilai Rp200 ribu, gratis exclusive gadget hingga merchandise exclusive, serta promo cicilan dengan bunga 0% selama 12 bulan.

Nikmati juga layanan Acer Priority Care, program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop pilihan. Melalui program ini, pelanggan bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian pengguna.

Acer Exclusive Store PIM 2 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button