Pakai Kartu Perdana Smartfren Gratis Bonus Kuota TikTok hingga 2 GB

Jelang akhir tahun 2022, ada penawaran menarik bagi seluruh pelanggan kartu perdana Smartfren Kuota 3 GB dan Unlimited Nontstop 6 GB. Pelanggan yang baru mengaktifkan kartunya akan langsung mendapatkan bonus kuota untuk mengakses TikTok.

Smartfren bonus kuota TikTok

Smartfren

 

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (15/12), dijelaskan bahwa bonus kuota TikTok yang bisa didapatkan oleh pelanggan adalah hingga 2 GB. Bonus kuota ini diharapkan bisa membuka peluang lebih besar agar siapapun dapat menyalurkan ide kreatif mereka secara digital.

“Harga kartu perdana tersebut tetap sama, namun dengan manfaat berupa kuota TikTok yang makin besar, sehingga makin bebas membuat karya-karya digital yang sarat dengan kekhasan lokal,” kata Hermansyah Arifin, Chief Product and Services Smartfren.

Bagi yang berminat, bonus kuota TikTok untuk pelanggan kartu perdana Smartfren Kuota 3 GB dan Unlimited Nontstop 6 GB berlaku terbatas untuk pelanggan yang melakukan aktivasi di akhir tahun ini, yaitu dalam periode 17 Desember 2022 hingga 31 Desember 2022.

Unlimited Nonstop 3 GB

Cara mendapatkan bonus kuota TikTok

Untuk bisa menikmati bonus kuota TikTok, pelanggan hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah. Setelah membeli kartu perdana di outlet terdekat, lakukan aktivasi dan otomatis mendapatkan bonus kuota TikTok akan diberikan.

Ada dua kartu perdana yang bisa mendapatkan bonus ini, yaitu Smartfren Kuota 3 GB seharga Rp15.000 yang akan mendapatkan bonus kuota TikTok 1 GB dengan masa berlaku 14 hari, dan Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp35.000 yang akan mendapatkan bonus kuota TikTok 2 GB dengan masa berlaku 30 hari.

Verified by MonsterInsights