[OPPO INNO Day 2022] OPPO Air Glass 2: Kacamata Assisted Reality dengan Beragam Fitur Canggih

Masih dari ajang OPPO INNO Day 2022, teknologi canggih terbaru lainnya yang diperkenalkan oleh OPPO adalah OPPO Air Glass 2. Ini adalah kacamata pintar berbasis Assisten Reality yang didukung beragam fitur menarik. Seperti apa?

Fitur OPPO Air Glass 2

svg%3E

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (14/12), OPPO menjelaskan bahwa Air Glass 2 merupakan kacamata yang ringan dengan bobot hanya 38 gram. Meski begitu, kualitas rancang bangunnya diklaim kuat. Berbeda dengan generasi pertamanya, kacamata ini dilengkapi lensa resi SRG-diffractive waveguide pertama di dunia yang dikembangkan OPPO.

Lensa tersebut akan mendukung koreksi penghilatan dan penyesuaian lebih lanjut, sehingga hampir tidak dapat dibedakan dengan kacamata biasa. Menurut OPPO, kacamata ini hadir untuk menunjukkan semua kemungkinan baru dalam interaksi antar manusia dan mesin.

OPPO Air Glass 2

Ada banyak fungsi canggih yang didukungnya. Misalnya melakukan panggilan telepon, menerjemahkan bahasa secara real-time, menampilkan navigasi berbasis lokasi, mengubah suara menjadi teks untuk pengguna dengan gangguan pendengaran, dan sebagainya.

“Dengan membawa proposisi merek kami ‘Inspiration Ahead’, OPPO akan terus menghadirkan produk dan teknologi unggulan yang membangun kehidupan yang lebih cerdas untuk semua. Kami juga akan bekerjasama dengan lebih banyak mitra untuk memberdayakan masa depan yang lebih baik melalui Virtuous Innovation, menciptakan lebih banyak kemungkinan dalam pengalaman interkoneksi cerdas.” ujar Pete Lau, Wakil Presiden Senior dan Chief Product Officer OPPO.

Spesifikasi

Sayangnya OPPO tidak menyebutkan secara rinci terkait spesifikasi dari OPPO Air Glass 2. Namun kemungkinan frame-nya bisa dikustomisasi sesuai selera pengguna.

Verified by MonsterInsights