Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Konsep Baru, OPPO Gallery Tampilkan Instalasi Interaktif #OPPOChooseJoy

OPPO Gallery Plaza Indonesia dan OPPO Gallery Gandaria City kini hadir dengan konsep baru. Mengusung tema #OPPOChooseJoy, OPPO menampilkan instalasi interaktif berteknologi canggih yang diklaim dapat memberikan pengalaman menarik bagi pengguna.

Instalasi #OPPOChooseJoy di OPPO Gallery

OPPO Gallery

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (13/12), OPPO menjelaskan bahwa instalasi #OPPOChooseJoy merupakan bagian dari kampanye global ‘Inpiration Ahead” yang bertujuan untuk menginspirasi pengguna melalui teknologi.

“Ini merupakan salah satu upaya OPPO dalam mendekatkan diri kepada pengguna dan sebagai cara mengenalkan konsep baru store retail smartphone dengan cara yang berbeda kepada masyarakat. Pada instalasi terbaru di OPPO Gallery ini, pengunjung dapat merasakan seolah-olah sedang berjalan di atas awan,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

OPPO Gallery OPPOChooseJoy 2

Di OPPO Gallery Plaza Indonesia, para pengunjung bisa berfoto dan melakukan interaksi di LED videotron secara digital dengan menggunakan teknologi canggih dari OPPO. Pada area store pengunjung bisa memperluas wawasan dengan mencoba berbagai teknologi terbaru dari OPPO mulai dari smartphone, jam tangan, dan masih banyak lagi, sambil menikmati Ginger Bread Latte dan Black Forest Latte yang merupakan menu spesial kolaborasi OPPO X Commongrounds.

Sementara di OPPO Gallery Gandaria City, pengunjung boleh berfoto di instalasi kelinci yang menggemaskan serta dapat berkumpul bersama dengan keluarga atau kerabat dalam konsep communal space.

OPPO Gallery OPPOChooseJoy 3

Kompetisi berhadiah OPPO Band2 dan Enco Buds2

Yang lebih menarik, pengunjung bisa ikut membagikan momen #OPPOChooseJoy melalui media sosial dan berlomba untuk mendapatkan hadiah menarik yaitu 3 OPPO Band2 dan 2 OPPO Enco Buds2. Untuk setiap postingan di media sosial, pengunjung akan mendapatkan satu minuman gratis dari O-Cafe.

Untuk lebih jelasnya, berikut cara berpartisipasi dalam kampanye #OPPOChooseJoy:

  • Kunjungi OPPO Gallery dan posting foto dengan instalasi terbaru #OPPOChooseJoy.
  • Follow, tag, dan mention @OPPOIndonesia, @OPPOGallery, dan mention 3 orang teman untuk mengajak membagikan keseruan di OPPO Gallery.
  • Tuliskan resolusi tahun baru pada caption dengan tagar #OPPOChooseJoy, #InspirationAhead, #NaturallyInspiring dan #FindTheFuture.
  • Periode posting mulai dari 1 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023.
  • Pemenang akan diumumkan pada 1 Februari 2023 di postingan akun official OPPO Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button