realme C33 Kini Didukung Fitur Dynamic RAM hingga 4GB+4GB

Kabar menarik datang untuk para pengguna smartphone realme C33. realme mengumumkan bahwa perangkat tersebut kini didukung fitur Dynamic RAM, yang fungsinya untuk menambah kapasitas RAM bawaan melalui RAM virtual.

Fitur Dynamic RAM realme C33

realme C33

Dynamic RAM sesungguhnya merupakan fitur yang cukup umum ditemukan pada ponsel Android masa kini. Ada yang menyebutnya Ekspansi RAM, ada pula Extended RAM. Fungsinya sama, menambahkan RAM virtual dengan memanfaatkan storage internal, agar kapasitasnya bisa lebih besar.

Untuk pengguna C33 dengan RAM 3 GB dapat ditambah hingga 3 GB lagi sehingga totalnya menjadi 6 GB. Sementara pengguna C33 dengan RAM 4 GB bisa menambahkan hingga 4 GB dan mendapatkan total RAM 8 GB.

Fitur Dynamic RAM pada realme C33 dirilis melalui update OTA (Over The Air). Jadi pengguna tinggal menunggu update terbaru dan mengunduhnya di perangkat masing-masing. Dengan Dynamic RAM, pengguna C33 diharapkan bisa menikmati multitasking yang lebih nyaman, misalnya ketika membuka banyak aplikasi sekaligus.

Bagi yang belum tahu, realme C33 merupakan smartphone 1,5 jutaan rupiah yang dibekali layar 6,5 inci dan chipset Unisoc T612. Ponsel entry-level ini memiliki kamera utama 50 MP dengan kemampuan AI. Baterainya juga besar, 5.000 mAh, dan dibalut dalam bodi dengan ketebalan hanya 8,3mm.

svg%3E

realme C33 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Aqua Blue yang menawarkan efek pantulan air yang romantis, serta Night Sea dengan aksen hitam yang unik dan cocok untuk gaya sehari-hari anak muda.

Juga hadir di realme C35

Selain untuk seri C33, realme Indonesia juga mengumumkan bahwa fitur Dynamic RAM bakal hadir untuk seri realme C35 melalui update OTA yang rencananya dirilis pekan depan. Fitur tersebut dapat diakftifkan melalui Settings atau Pengaturan.

Verified by MonsterInsights