IKEA Symfonisk Floor Lamp Speaker: Lampu dengan Speaker Nirkabel untuk Rumah Minimalis

IKEA dan pabrikan Sonos kembali melakukan kolaborasi mengadirkan produk audio. Setelah meluncurkan lampu meja dan bingkai foto yang dilengkapi speaker, keduanya kini menghadirkan Symfonisk Floor Lamp Speaker.

IKEA Symfonisk Floor Lamp Speaker

Fitur IKEA Symfonisk Floor Lamp Speaker

Symfonisk Floor Lamp Speaker hadir dengan desain minimalis yang mirip versi lampu mejanya. Perbedaan bisa terlihat di bagian kap lampu. Bagian lampunya menggunakan kap dari material bambu. Kap lampu tersebut nantinya juga bisa diganti sesuai selera dengan model dan material lain yang tersedia. Sementara, di bagian bawah lampu dan speakernya ini ditopang oleh kaki-kaki yang cukup tinggi.

IKEA Symfonisk Floor Lamp Speaker

Dengan desainnya yang sangat estetik Symfonisk Floor Lamp Speaker bisa menjadi solusi audio sekaligus pencahayaan untuk ruangan yang tidak terlalu besar. Sebagai speaker nirkabel Symfonisk Floor Lamp Speaker bisa dihubungkan ke speaker Sonos dan Symfonisk yang lain. Jadi, Anda bisa mendapatkan pengalaman audio yang lebih sinematis dengan tata suara surround.

IKEA Symfonisk Floor Lamp Speaker

Speaker ini juga kompatibel dengan ekosistem rumah pintar DIRIGERA dari IKEA dan bisa dikendalikan lewat aplikasi IKEA smart home. Atau, opsi lain bisa lewat aplikasi Sonos. Khusus untuk perangkat iOS Symfonisk Floor Lamp Speaker juga sudah mendukung fitur AirPlay 2.

Harga dan ketersediaan

Lampu speaker ini rencananya akan tersedia di awal tahun 2023 nanti. Harga IKEA Symfonisk Floor Lamp Speaker US$260 atau sekitar 4 Jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights