Xiaomi Sound Pro: Speaker Premium dengan Harman AudioEFX dan Sistem LED Pintar

Perangkat audio dari Xiaomi bertambah. Produk teranyarnya adalah speaker portabel premium pintar yang diberi nama Sound Pro.

Xiaomi Sound Pro

Fitur Xiaomi Sound Pro

Untuk menghasilkan suara Sound Pro membawa tujuh unit sistem speaker. Di antaranya tiga unit full range speaker, tiga unit radiator pasif dan satu unit subwoofer untuk gebukan bass yang bertenaga.

Xiaomi Sound Pro

Dengan mengadopsi desain silindris Sound Pro bisa menghasilkan output suara 55W secara omnidirectional 360 derajat. Dengan begitu di manapun speaker ini ditempatkan suara yang dihasilkan akan terdengar merata di dalam ruangan. Output suaranya juga dikonfigurasi oleh para spesialis audio dari Xiaomi dengan karakter suara yang jernih, seimbang dan nyaman di telinga.

Xiaomi Sound Pro

Selain itu, untuk mendongkrak output suaranya speaker ini turut didukung fitur Harman AudioEFX, teknologi Sound Pro 2.0 untuk pengaturan audio otomatis, dan algoritma Nightingale untuk memungkinkan pengguna memilih beragam efeks suara sesuai selera.

Sebagai pelengkap speaker ini juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED yang pintar. Sistem pencahayaan LED tersebut bisa langsung mengikuti irama musik secara real time. Didukung dengan kecerdasan buatan dan sensor deteksi gerak, output warna sistem pencahayaannya tersebut bahkan bisa berubah mengikuti gerakan pengguna di dalam ruangan.

Xiaomi Sound Pro

Untuk konektivitasnya Sound Pro bisa terhubung lewat koneksi Bluetooth 5.1 dan mendukung codec audio SBC dan AAC. Fitur NFC juga tersedia untuk mempercepat proses pairing. Selain itu, tersedia dukungan fitur AirPlay 2 untuk terhubung ke perangkat Apple.

Harga dan ketersediaan

Sound Pro saat ini sudah tersedia di pasaran China terlebih dulu. Harga Xiaomi Sound Pro US$144 atau sekitar 2,2 Juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights