ViewSonic M2W: Proyektor Portabel Ringkas dengan Tingkat Kecerahanan 1700 Lumens dan Speaker Harman Kardon

ViewSonic mengumumkan proyektor portabel M2W. Proyektor ringkas ini mengusung teknologi lampu LED yang sangat terang dan tahan lama.

Viewsonic M2W

Fitur ViewSonic M2W

M2W bisa menghasilkan visual ke tembok hingga ukuran 120 inci di resolusi 1280 x 800 pixel. Teknologi lampu LED yang diusungnya mendukung tingkat kecerahan hingga 1700 lumens. Sangat terang untuk sebuah proyektor portabel. Bahkan, lebih terang dari M1 Pro yang diluncurkan September lalu dengan tingkat kecerahan hanya 600 lumens. Jadi, tetap bisa digunakan di kondisi pencahayaan ruangan yang tidak terlalu gelap. Sementara, untuk ketahanannya lampu LED tersebut bisa hingga sekitar 30.000 jam.

svg%3E

M2W juga diklaim mampu menyajikan gambar yang mendekati aslinya. Ini karena M2W mendukung standar cakupan warna Rec.709 125%. Fitur lain di proyektor ini tersedia ruang penyimpanan internal 16GB, fitur pengaturan focus dan keystone otomatis, zoom digital 0.8X hingga 1.0x digital zoom, dan koneksi nirkabel.

ViewSonic M2W

Konektivitas yang didukungnya ada dua yakni WiFi 5 GHz dan Bluetooth. Untuk konektivitas lain tersedia port HDMI 1.4, USB-A dan USB-C. Jadi, proyektor ini bisa terhubung ke hampir semua perangkat dari smartphone, PC, hingga konsol game. Lewat port USB-C Anda juga bisa menghubungkannya ke power bank.

Anda juga tidak perlu repot menambahkan speaker. Pasalnya, ViewSonic M2W sudah membawa speaker 3W dari pabrikan Harman Kardon untuk pengalaman audio sekelas bioskop.

Harga dan ketersediaan

Proyektor portabel ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Jika berminat harga ViewSonic M2W US$755 atau sekitar 11 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights