Audeze Maxwell: Headset Gaming Nirkabel dengan Teknologi Planar dan Baterai Hingga 80 Jam

Menyusul sukses Mobius dan Penrose, Audeze kini merilis Maxwell. Headset gaming nirkabel teranyarnya ini tetap mengusung teknologi planar magnetik andalan Audeze dan peningkatan di sektor baterai.

Audeze Maxwell

Fitur Audeze Maxwell

Maxwell akan tersedia dalam dua model. Model pertama untuk konsol Xbox dengan dukungan lisensi Dolby Atmos. Sementara, model kedua untuk Playstation yang mendukung fitur Tempest 3D Audio. Meski dirancang untuk konsol keduanya tetap bisa digunakan ke sistem gaming PC, smartphone, tablet PC atau konsol lain seperti Nintendo Switch.

Audeze Maxwell

Untuk terhubung Maxwell mengusung teknologi nirkabel Bluetooth 5.3 LED. Headset gaming ini juga mendukung Hi-Res Audio dengan dukungan codec LDAC. Selain itu, juga mendukung codec lain seperti LC3, LC3Plus, SBC, dan AAC.

Audeze Maxwell

Jika baterai habis Maxwell tetap masih bisa digunakan lewat koneksi USB. Lewat konektivitas fisik ini Maxwell bisa mendukung audio loseless tanpa kompresi hingga resolusi 24-bit 96 KHz.

Mengandalkan teknologi driver planar yang dimensinya 90 mm Maxwell bisa menyajikan output suara di rentang frekuensi 10 Hz hingga 50000 Hz. Audeze juga sudah melengkapinya dengan mikrofon boom yang khusus dirancang oleh pabrikan Shure. Mikrofon tersebut didukung fitur pengurang bising pintar mengandalkan kecerdasan buatan.

Audeze Maxwell

Sementara, di sektor desain Maxwell kini membawa ear pad dengan memory foam yang diklaim mampu menghadirkan isolasi suara lebih baik. Di sektor baterai Maxwell kini bisa digunakan hingga 80 jam. Paling lama di antara headset gaming Audeze sebelumnya Mobius dan Penrose.

Harga dan ketersediaan

Maxwell rencananya akan tersedia di bulan Januari 2023. Harga Audeze Maxwell untuk Playstation 5 US$299 dan untuk Xbox harganya US$349.

Verified by MonsterInsights