Quantcast
KomputerLaptop GamingNews

Lenovo Siap Gelar Legion Gaming Community Festival di Jakarta

Menutup akhir tahun, Lenovo Indonesia bakal menggelar Legion Gaming Community Festival dalam waktu dekat. Festival ini mengundang seluruh kreator konten, gamer, cosplayer, hingga anime enthusiasts untuk mengikuti beragam rangkaian acara menarik.

Legion Gaming Community Festival

Legion Gaming Community Festival

Dalam siaran persnya, Lenovo menjelaskan bahwa Legion Gaming Community Festival akan diselenggarakan pada hari Minggu, 11 Desember 2022, di Live House – M Bloc Space, Jakarta Selatan, mulai pukul 09.30 pagi hingga 19.30 malam.

“Legion Gaming Community Festival ini diadakan dengan tujuan untuk menciptakan sebuah wadah di mana para content creator, gamer, dan pecinta cosplay dan anime dapat berkumpul dalam satu semangat dan mengekspresikan diri mereka dengan bebas,” kata Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Pada festival ini, semua pengunjung yang hadir dipersilakan untuk merasakan laptop gaming Lenovo Legion secara langsung. Selain itu ada pula acara lainnya seperti talk show, community battle, dan cosplay competition.

Promo Legion

Selama periode 11-18 Desember 2022, Lenovo juga memberikan sederet promo spesial untuk pembelian Lenovo IdeaPad Gaming 3i, Legion 5i dan Legion 5i Pro melalui Tokopedia. Konsumen akan mendapatkan saldo Gopay hingga Rp500.000, printer, dan voucher Tokopedia hingga Rp2.000.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button