Meluncur di Indonesia, vivo Y02 Dijual dengan Harga 1,4 Jutaan Rupiah

vivo Indonesia meluncurkan smartphone terbarunya yang kali ini ditujukan untuk segmen entry-level. Disebut vivo Y02, perangkat tersebut dijual dengan harga 1,5 jutaan rupiah dan mengusung beragam fitur khas ponsel terjangkau. Yuk, simak spesifikasinya!

Spesifikasi vivo Y02

vivo Y02

Dalam keterangan yang dirangkum dari website resmi vivo Indonesia, diketahui Y02 merupakan ponsel dengan prosesor octa-core dan RAM 3 GB. Tidak dijelaskan secara rinci soal chipset apa yang digunakan, namun yang pasti perangkat ini berjalan dengan sistem operasi Android 12 Go Edition.

Storage internalnya berkapasitas 32 GB dan bisa ditambah lewat microSD hingga 1 TB. Untuk urusan daya, vivo membekalinya dengan baterai 5.000 mAh serta teknologi charging 10W. vivo Y02 memiliki layar sentuh IPS berukuran 6,52 inci dengan resolusi HD+.

Teman-teman canggih juga akan menemukan kamera utama 8 MP f/2.0 di belakang dan kamera selfie 5 MP f/2.2 di depan. Sama seperti ponsel murah lainnya, tidak banyak fitur yang disediakan selain Face Beauty dan Time-Lapse.

svg%3E

Dari segi desain, sekilas Y02 tampil cukup menawan dengan dua pilihan warna yaitu Orchid Blue dan Cosmic Grey. Materialnya plastik kaca dengan Crystalline matte.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, vivo Y02 saat ini sudah bisa dibeli melalui official store vivo Indonesia dengan harga Rp1.499.000.

Verified by MonsterInsights