Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Kampanye OPPO Choose Joy Tawarkan Beragam Promo Menarik Jelang Akhir Tahun

Menjelang akhir tahun 2022, OPPO Indonesia menggelar kampanye OPPO Choose Joy untuk menghadirkan kebahagiaan bagi konsumen di momen tahun baru. Ada banyak promo eksklusif yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Apa saja?

Promo OPPO Choose Joy

OPPO Choose Joy

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (1/12), OPPO menjelaskan bahwa kampanye ini berlangsung mulai 1 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 mendatang. Konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif seperti bundling OPPO TWS, voucher belanja dan juga ekstra poin pada aplikasi My OPPO.

Yang paling menarik, konsumen yang melakukan pembelian perangkat OPPO A77s selama periode tersebut akan mendapatkan OPPO Enco Buds2. Ada juga bonus lainnya berupa voucher Alfamart senilai Rp50.000 dan 1000 poin di My OPPO.

Sementara bagi yang berminat membeli Reno8, bonus langsungnya adalah OPPO Enoc Buds, voucher Alfamart senilai Rp100.000, dan 2000 poin di My OPPO. Untuk seri premium Find X5 Pro 5G, OPPO menawrakan voucher Transmart senilai Rp100.000. Kedua promo ini berlangsung hingga 31 Desember 2022.

OPPO Choose Joy My OPPO

Promo menggiurkan lainnya bisa didapat oleh konsumen yang memlih Reno7 Z 5G, berupa cashback Rp400.000. Sedangkan untuk seri A96, OPPO memberikan cashback Rp300.000.

Klik tautan berikut ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang semua promo OPPO Choose Joy. Sebagai pelengkap kampanyenya, OPPO juga merilis film pendek berjudul ‘OPPO Choose Joy | New Year 2023’ yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Nikita Willy.

Jadwal peluncuran OPPO Pad Air

Selain mengumumkan soal kampanye OPPO Choose Joy, OPPO Indonesia tidak lupa mengungkap jadwal peluncuran tablet terbarunya, OPPO Pad Air, yaitu pada tanggal 12 Desember 2022 mendatang. Sayangnya belum ada informasi terkait harga. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button