Polytron Smart Cinemax Soundbar Kini Didukung Sistem Operasi Google TV

Polytron mengumumkan kehadiran generasi terbaru dari seri smart TV andalannya, yaitu Polytron Smart Cinemax Soundbar. Kini, TV pintar tersebut telah mengadopsi sistem operasi Google TV.

Fitur Polytron Smart Cinemax Soundbar

Google TV

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (1/12), Polytron menjelaskan bahwa Smart Cinemax Soundbar tersedia dalam ukuran 43, 50, dan 55 inci. TV ini menawarkan garansi selama 5 tahun termasuk untuk panel LED-nya.

“Smart TV terbaru dari Polytron ini menjadi televisi tercanggih, cukup dengan suara ‘Just Talk’ maka Anda bisa mengajak ‘ngobrol’ TV atau memberikan perintah pada TV untuk mengontrol perangkat smart home lainnya yang telah terhubung dengan smart TV,” kata Bambang Athung, Product Manager Polytron.

Bambang menambahkan, pengguna juga disuguhkan resolusi layar 4K UHD dan dukungan teknologi Dolby Vision serta Dolby Atmos. Kombinasi ini diklaim dapat memaksimalkan tampilan gambar dan suara yang lebih detail dan lebih realistis. Selain itu, Polytron juga melengkapinya dengan soundbar terpisah.

svg%3E

Smart Cinemax Soundbar dibekali teknologi MEMC untuk membuat tampilan video, animasi game, maupun antarmuka aplikasi lebih mulus. Tidak ketinggalan, pengguna juga diberikan langganan gratis untuk konten premium Mola selama 12 bulan, serta Vidio Platinum hingga 3 bulan.

Jadwal ketersediaan

Polytron Smart Cinemax Soundbar dengan Google TV sudah tersedia di official store Polytron maupun di toko elektronik offline terdekat.

Verified by MonsterInsights