Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)Mobile GamingNews

Lengkapi Katalog, Netflix Hadirkan 7 Game Mobile Baru

Setelah sempat menghadirkan sederet game mobile beberapa waktu yang lalu, Netflix kembali mengumumkan kedatangan 7 judul terbaru di katalog mereka. Semua game ini gratis untuk dimainkan melalui aplikasi, tanpa adanya iklan maupun pembelian di dalam aplikasi.

7 game baru Netflix

Netflix

Judul pertama yang segera masuk katalog game mobile Netflix adalah Skies of Chaos. Game ini mengusung genre shooter klasik dengan tema pesawat tempur. Visualnya dirancang penuh warna dan pastinya cocok untuk berbagai kalangan gamer.

Selanjutnya ada Flutter Butterflies, game yang menuntun kreativitas pemainnya dalam memelihara dan mengoleksi kupu-kupu. Sementara Stranger Things: Puzzle Tales merupakan game puzzle RPG dengan tema match-3 yang memungkinkan gamer meningkatkan level dari karakter mereka.

Stranger Things Puzzle Tales 1

Selain itu ada Country Friends, game simulasi pertanian yang mengharuskan gamer mengembangkan ladang dengan berbagai pilihan tanaman dan binatang ternak. Cats & Soup adalah game berlatar hutan ajaib, yang menugaskan pemainnya untuk membantu si kucing membuat sup paling lezat untuk disajikan kepada para pelanggan.

Reigns: Three Kingdoms merupakan game strategi berbasis swipe dengan latar Imperial China di penghujung Dinasti Han. Gamer dapat membangung pasukan dan berperang melawan musuh. Terakhir, Hello Kitty Happiness Parade, adalah game dansa yang menampilkan beragam karakter ikonik Hello Kitty.

Hello Kitty Happiness Parade

Tersedia di aplikasi

Seperti disebutkan di atas, semua game baru ini bisa dimainkan secara gratis melalui aplikasi Netflix baik di Android maupun iOS. Tentunya selama akun pengguna masih berada dalam masa berlangganan Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button