Andalkan Snapdragon 8 Gen 2, iQOO 11 Segera Meluncur di Indonesia

iQOO memastikan segera memboyong smartphone pertamanya untuk pasar Indonesia, yaitu iQOO 11. Mengusung tagline ‘Monster Inside’, perangkat ini menjanjikan performa tinggi berkat dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 2.

Bocoran fitur iQOO 11

iQOO 11

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (25/11), dijelaskan bahwa Snapdragon 8 Gen 2 merupakan chipset 4nmm TSMC yang didukung CPU Kryo yang terdiri dari 1 prime core, 4 gold core dan 3 efficiency core, serta GPU Adreno 740.

“iQOO 11 dirancang khusus untuk menjadi revolusi flagship smartphone yang membawa pengalaman luar biasa dan performa terbaik untuk gaming yang spektakuler bagi konsumen yang melek teknologi,” kata Praditya Putra, Senior Product Manager, iQOO Indonesia.

Yang lebih menarik, ponsel ini juga hadir dengan teknologi Dual Flagship-Chip. Selain Snapdragon 8 Gen 2, iQOO membekalinya dengan V2 Chip eksklusif buatan mereka sendiri yang tugasnya memaksimalkan efisiensi smartphone.

V2 Chip adalah in-display chipset independen untuk mendukung Game Frame Interpolation, sehingga pengguna dapat menikmati visual yang jernih dan lancar dengan frame rate tinggi dan konsumsi daya lebih rendah terutama saat bermain game.

svg%3E

Jadwal peluncuran

Sayangnya selain chipset belum ada bocoran lainnya terkait spesifikasi dari iQOO 11. Yang pasti perangkat ini dijadwalkan meluncur pada 8 Desember 2022 mendatang. Informasi terkait harga juga baru akan diumumkan di tanggal tersebut. Kita tunggu saja!

Verified by MonsterInsights