Astra Luncurkan mobbi, Aplikasi Jual Beli dan Tukar Tambah Mobil Bekas

PT Astra Digital Mobil hari ini, Jumat (25/11), meluncurkan aplikasi mobbi yang merupakan platform digital untuk jual beli serta tukar tambah mobil bekas. Selain melalui aplikasi, pengguna juga dapat mengaksesnya lewat website.

Fitur mobbi

mobbi

Menurut Co-CEO PT Astra Digital Mobil, CK Yap, platform baru ini mengedepankan tiga manfaat utama yaitu inspeksi oleh ahli dari Astra, jaminan kualitas mobbi Certified, dan jaminan delapan hari uang kembali. Jadi ketika dalam kurun waktu tertentu mobil tidak sesuai dengan hasil inspeksi, pelanggan dapat mengembalikan dan mendapatkan refund 100 persen.

Semua mobil yang telah mendapat sertifikasi artinya telah diinspeksi oleh para ahli dari Astra. Ada 152 titik inspeksi, misalnya bebas kecelakaan besar yang merusak struktur rangka,bebas dari kerusakan yang disebabkan oleh banjir, kilometer apa adanya dan tidak diputar, nomor rangka dan nomor mesin sesuai, dan keabsahan dokumen (STNK) terjamin.

“Saat ini mobbi sudah terintegrasi dengan Grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana serta Astrapay dan rencananya akan terus bertambah kedepannya.” kata Naga Sujady, President Director PT Astra Digital Mobil.

Yang lebih menarik, aplikasi ini memiliki banyak opsi pembayaran, baik secara tunai maupun kredit, ditambah dengan kemudahan akses kredit yang bisa didapatkan di dalam platform. Jika mobil tidak sesuai, ada jaminan 8 hari uang kembali.

svg%3E

Jual mobil lebih mudah dan cepat

Bagi pengguna yang ingin menjual mobil, mobbi menawarkan proses pembayaran cepat yang akan diselesaikan dalam waktu satu jam. Proses penjualannya aman karena dilakukan langsung oleh ahli dari Astra. Bukan cuma itu, harganya juga diklaim kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil.

Aplikasi mobbi tersedia di App Store dan Play Store.

Verified by MonsterInsights