Diesel Gen 6 Griffed: Jam Tangan Pintar dengan Wear OS 3 dan Snapdragon 4100+

Fossil Group meluncurkan Diesel Gen 6 Griffed.  Jam tangan pintar kelas flagship ini adalah suksesor Diesel Axial yang diluncurkan tahun 2019 lalu.

Diesel Gen 6 Griffed-

Fitur Diesel Gen 6 Griffed

Hadir dengan desain yang bongsor diameter bodinya 45.4mm. Sementara, ketebalannya sekitar 13.6mm. Ideal digunakan untuk para pria. Rancangannya juga sudah tahan air dengan standar 3 ATM. Di sektor layar pengguna bisa menemukan panel layar sentuh AMOLED dengan bezel yang tebal. Sementara, di sisi kanan bodinya terdapat satu crown dan dua tombol fisik.

Diesel Gen 6 Griffed

Untuk spesifikasi nyaris tidak ada pembaruan. Spesifikasinya sama dengan Fossil Gen 6 yang diluncurkan tahun 2021 lalu. Performanya mengandalkan chipset Snapdragon Wear 4100+ dengan RAM 1GB dam memori internal 8GB. Tapi, untuk sistem operasinya lebih kekinian. Menjalankan Wear OS 3 yang sama seperti Fossil Gen 6 Wellness Edition.

svg%3E

Untuk fitur lain tersedia dukungan fitur isi ulang cepat. Pengisian daya dari 0% hingga 80% diklaim bisa hanya 30 menit saja. Meski tidak disebutkan ketahanan baterainya, dengan spesifikasi yang sama seperti Fossil Gen 6 ketahanan baterainya bisa saja mirip yakni lebih dari 24 jam.

Harga dan ketersediaan

Fossil group akan memasarkan jam tangan ini  di bulan Desember 2022. Ada tiga opsi gaya dengan strap nilon atau rantai yang bisa dipilih sesuai selera pengguna. Harga Diesel Gen 6 Griffed US$350 atau sekitar 5,4 Juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights