vivo TWS 3 Pro: Tawarkan ANC 49dB dan Dukungan Lossless Audio

vivo mengumumkan kehadiran perangkat audio terbarunya yang diberi nama vivo TWS 3 Pro. TWS ini didukung teknologi Active Noise Cancellation yang mampu meredam noise hingga 49dB, atau lebih tinggi dari generasi sebelumnya yang menawarkan peredaman 40dB.

Fitur vivo TWS 3 Pro

vivo TWS 3 Pro

Yang lebih menarik, fitur ANC pada TWS 3 Pro bukan hanya memangkas noise hingga 49dB, tetapi juga mampu mendeteksi frekuensi yang lebih luas hingga 4.000Hz atau 4kHz. Dengan begitu, perangkat ini dijanjikan memiliki kemampuan yang lebih baik dalam mendeteksi suara manusia dan suara frekuensi medium.

Ketika ada seseorang yang berbicara kepada pengguna, fitur ANC TWS 3 Pro secara otomatis akan mengaktifkan mode passthrough agar suara lawan bicara terdengar lebih baik.

vivo TWS 3 Pro juga mendukung aptX Lossless dan menggunakan bitrate 1.2Mbps. Speaker-nya sendiri diklaim mampu menghasilkan suara dengan jangkauan 5Hz hingga 40kHz, serta memiliki diafragma 3-layer nano-composite. Ukuran driver-nya 12.2mm.

svg%3E

Fitur modern seperti spatial audio 360 derajat juga tersedia. Kerennya lagi, ada fitur High Quality Binaural Audio Recording yang dijanjikan vivo cocok dipakai ketika vlogging. Fitur ini didukung 3 buah mikrofon pada masing-masing buds, dan juga kompatibel sebagai peredam noise ketika melakukan panggilan telepon.

svg%3E

Dari segi konektivitas, vivo TWS 3 Pro mengandalkan teknologi Bluetooth 5.3 dan LE Audio support. Latensinya diklaim rendah, hanya 55ms saja. TWS ini mempunyai baterai yang dapat membuatnya menyala selama 6,8 jam, atau hingga 30 jam jika ditambah baterai dari charging case (ANC tidak aktif).

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, vivo TWS 3 Pro dijual dengan harga sekitar US$140. Sayangnya perangkat ini baru tersedia di Tiongkok, dan belum ada informasi soal jadwal peluncuran di Indonesia. Kita tunggu saja!

Verified by MonsterInsights