Gelar ROG Innovation Goes to Campus, ASUS Ajak Mahasiswa Mencoba Laptop Gaming

ASUS Indonesia menggelar ROG Innovation Goes to Campus yang mengajak mahasiswa untuk mencoba langsung berbagai laptop gaming, tentunya dari lini ROG dan TUF. Acara ini diselenggarakan di dua kampus ternama di Jakarta.

ROG Innovation Goes to Campus

ROG Innovation Goes to Campus

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (22/11), ASUS menjelaskan bahwa ROG Innovation Goes to Campus digelar untuk membuktikan bahwa laptop gaming ASUS tidak hanya ideal untuk main game, tetapi juga menunjang aktivitas dan meningkatkan produktivitas.

“Aktivitas di luar akademis seperti pembuatan video, film pendek, grafis 3D, animasi, hingga pembuatan konten VTuber yang saat ini sangat populer di kalangan pelajar maupun mahasiswa membutuhkan perangkat komputasi dengan kinerja serta teknologi terbaik,” ujar Davina Larissa, Head of Marketing ASUS Indonesia.

Acara ini hadir di Kampus Universitas Trisakti pada 21 – 25 November 2022 dan Kampus Universitas Multimedia Nusantara pada 28 November – 2 Desember 2022. Seri laptop gaming yang ditampilkan antara lain ROG Zephyrus Duo 16, ROG Flow X16 dan ASUS TUF Gaming F15/A15.

svg%3E

Sekadar informasi, ROG Zephyrus Duo 16 ditenagai oleh CPU hingga AMD Ryzen 9 6900HX, GPU NVIDIA GeForce RTX 3080Ti dengan TGP 165W, serta dibekali layar berteknologi ROG Nebula HDR yang telah menggunakan panel QHD mini-LED 165Hz/3ms didukung MUX Switch.

svg%3E

Laptop ini juga dibekali sistem pendingin khusus yaitu Active Aerodynamic System Plus (AAS+) yang menggabungkan struktur sistem pendingin eksklusif dan diklaim tidak ada di laptop gaming lainnya. Selain itu, seluruh jajaran laptop ROG dan TUF kini telah dilengkapi dengan Windows 11, Office 2021, serta akses satu bulan gratis ke PC Game Pass.

Promo ‘Republic of Gamers Days’

Bersamaan dengan diselenggarakannya ROG Innovation Goes to Campus, ASUS juga menggelar program Republic of Gamers Days. Promo berskala nasional ini dilangsungkan mulai dari tanggal 21 November 2022 hingga 21 Desember 2022. Tidak hanya sekadar menghadirkan harga spesial, gamers yang membeli laptop gaming ROG dan TUF selama promo Republic of Gamers Day memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah seperti Steam Gift Card hingga gaming peripheral.

Informasi lebih lanjut mengenai Republic of Gamers Days dapat dilihat di halaman web berikut ini: https://rogcommunity.id/republic-of-gamers-days.

Verified by MonsterInsights