Quantcast
News

Seagate Hadirkan Koleksi HDD Eksternal Edisi Khusus Spider-Man FireCuda

Kabar baik untuk para pecinta Spider-Man. Pasalnya, Seagate baru saja meluncurkan koleksi HDD eksternal Spider-Man Special Edition FireCuda External Hard Drive yang berlisensi resmi Marvel.

seagate Spider-Man Special Edition FireCuda

Seagate Spider-Man Special Edition FireCuda External Hard Drive

Di koleksi ini terdiri dari tiga desain unik yang menghadirkan karya seni Marvel langka. Di antaranya Spider-Man, Ghost-spider (alias Gwen Stacy) dan Miles Morales.

Keunikannya yang lain setiap hard disk dilengkapi lampu LED RGB yang dapat disesuaikan. Dengan begitu HDD eksternal ini tampil beda dan bisa menjadi aksesoris bertemakan Spidey yang lebih keren.

seagate Spider-Man Special Edition FireCuda

Untuk kapasitasnya hanya tersedia satu opsi saja yakni 2TB. HDD eksternal ini bisa digunakan di PC Windows, Mac, PlayStation, dan Xbox. Jadi, bisa digunakan untuk menyimpan media, file dan game apa pun sistem operasinya. Sementara, untuk konektivitasnya mengusung USB 3.2 Gen 1.

seagate Spider-Man Special Edition FireCuda

HDD eksternal edisi terbatas ini akan didukung garansi terbatas selama tiga tahun dan Rescue Data Recovery Services™ (Layanan Pemulihan Data) selama tiga tahun. Selain itu, tersedia dukungan perangkat lunak diagnostik DiscWizard dan SeaTools yang dapat membantu memantau kondisi serta performa hard disk Anda.

Harga dan ketersediaan

Seagate Spider-Man Special Edition FireCuda External Hard Drive dengan kapasitas 2TB saat ini sudah tersedia dalam jumlah terbatas di Indonesia. Penjualannya eksklusif hanya melalui Seagate Official Store di Tokopedia dengan harga spesial Rp1.420.000 dari harga normal Rp1.600.000. Harga spesial ini berlaku hingga tanggal 21 November 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button