Logitech G PRO X SUPERLIGHT Kini Tersedia dalam Varian Warna RED

Logitech Indonesia mengumumkan kehadiran varian terbaru dari mouse gaming andalannya, Logitech G PRO X SUPERLIGHT. Tampil dalam warna Merah (RED), mouse ini dibekali beragam teknologi menarik dan diklaim punya bobot yang paling ringan.

Fitur Logitech G PRO X SUPERLIGHT

Logitech G PRO X SUPERLIGHT RED

Diklaim sebagai mouse paling ringan di jajaran mouse gaming Pro dari Logitech G, bobot Logitech G PRO X SUPERLIGHT kurang dari 63 gram, atau kurang lebih 25 persen lebih ringan dari seri Pro Wireless standar.

Bagian mouse feet-nya mengadopsi PTFE tanpa aditif dengan ukuran yang besar. Logitech mengklaim, mouse feet tersebut dalam memberikan pengalaman gesekan rendah yang presisi, cepat, dan asyik untuk melakukan manuver.

Gamer juga akan menemukan teknologi nirkabel Lightspeed 2.4 GHz yang diklaim responsif dan memiliki latensi yang rendah. Dalam paket penjualannya tentunya gamer akan mendapatkan Lightspeed Wireless Receiver.

svg%3E

svg%3E

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah sensor HERO 25K 25.600 DPI. Sensor ini menggunakan sistem manajemen daya pintar untuk terus menyesuaikan frame rate berdasarkan pergerakan mouse agar meminimalkan konsumsi daya. Bahkan pada DPI tinggi, sensor HERO diklaim 10 kali lebih hemat daya dibandingkan sensor Logitech G sebelumnya.

“Setelah sebelumnya hadir dengan tiga varian warna, yaitu hitam, putih, dan pink, kali ini mouse andalan para atlet eSports hadir dalam warna merah yang elegan dan menarik,” kata Nicole Constance, Cluster Category Manager Logitech G Indonesia.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Logitech G PRO X SUPERLIGHT RED dibanderol dengan harga Rp2.099.000,- dan mulai tersedia di Indonesia pada November 2022 di seluruh Online Official Store dan Marketplace, serta toko-toko lainnya.

Verified by MonsterInsights