Cara Pesan Taksi Online airasia ride Lewat Aplikasi airasia Super App

airasia Super App mengumumkan kehadiran layanan terbarunya yang diberi nama airasia ride. Ini adalah layanan transportasi e-hailing (berbasis aplikasi) yang menawarkan kemudahan bagi pengguna yang ingin memesan taksi online dengan harga terjangkau dan terintegrasi di dalam satu aplikasi.

Promo airasia ride

airasia ride

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (14/11), dijelaskan bahwa sejak 2 November 2022, masyarakat di Bali maupun wisatawan sudah bisa melakukan pemesanan taksi online lewat aplikasi airasia Super App. Layanan ini dijanjikan aman dan terjangkau.

Disebut terintegrasi karena pengguna disuguhkan eksosistem perjalanan dari hulu ke hilir. Mulai dari memesan tiket penerbangan, akomodasi penginapan, oleh-oleh, hingga airasia ride untuk mobilisasi selama berada di area destinasi.

“Selama lebih dari dua dekade, AirAsia mampu menghantarkan lebih dari 700 juta penumpang melalui udara. Tidak ada keraguan bagi kami untuk dapat melakukan hal yang sama dengan transportasi darat, yakni airasia ride melalui ekosistem digital yang terintegrasi, terjangkau, dan inklusif bagi siapapun,” kata Arbi Wienandar, Head of Delivery airasia Super App.

Di awal peluncurannya, airasia ride tentunya menawarkan beragam promo menarik yang sayang jika dilewatkan. Contohnya diskon 50 persen (maksimum Rp20.000) untuk pengguna baru dengan kode promo BARURIDE, gratis hingga Rp40.000 (pukul 16:00-19.00 WITA) dengan kode promo FREERIDE, dan potongan harga Rp15.000 dengan kode promo SUPERRIDE.

Selain itu, pengguna airasia ride juga bisa mendapatkan airasia points sebanyak 10 kali lebih besar. Valuasi dari airasia points yang terkumpul dapat ditukarkan untuk bertransaksi di seluruh layanan airasia Super App, termasuk airasia food, flights, hotels, travelmall, dan SNAP.

Cara menggunakan airasia ride

Berikut langkah praktis untuk menggunakan layanan airasia ride di Provinsi Bali:

  1. Unduh aplikasi airasia Super App di App Store atau Google Play
  2. Buat akun baru atau login dengan akun terdaftar
  3. Klik ikon “Ride” pada laman utama (Home) aplikasi
  4. Pilih kategori “Now” untuk pemesanan airasia ride secara langsung, atau kategori “Schedule” untuk pemesanan terjadwal
  5. Masukkan titik lokasi penjemputan dan pengantaran
  6. Pilih jenis mobil yang diinginkan (maksimal 4 atau 6 penumpang)
  7. Tambahkan detail alamat lebih lanjut untuk memudahkan pengemudi menemukan lokasi Anda
  8. Masukkan kode voucher pada bagian “Use Voucher or enter code”. Pilih salah satu kode voucher yang tersedia, kemudian klik “Apply”
  9. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, baik melalui tunai atau kartu kredit/debit
  10. Konfirmasi data, lalu klik “Book” untuk menyelesaikan pemesanan

svg%3E

Verified by MonsterInsights