Razer Wolverine V2 Pro Controller: Kompatibel dengan PS5, Cocok untuk Gamer Kompetitif

Razer mengumumkan kehadiran controller terbarunya yang dirancang untuk konsol PlayStation 5. Disebut Razer Wolverine V2 Pro, perangkat ini menawarkan fitur yang lengkap untuk bermain di level kompetitif. Seperti apa?

Fitur Razer Wolverine V2 Pro

Razer Wolverine V2 Pro

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih.com, Kamis (10/11), Razer menjelaskan bahwa Wolverine V2 Pro merupakan controller yang sudah memiliki lisensi resmi untuk PlayStation, sehingga dipastikan kompatibel untuk PS5.

Razer membekalinya dengan dukungan teknologi Razer HyperSpeed Wireless yang menghadirkan koneksi nirkable 2.4GHz super cepat. Berbekal dongle USB Type-A, fitur ini memastikan latensi yang rendah ketika dipasangkan dengan PS5.

Fitur menarik lainnya adalah Razer Mecha-Tactile Action Buttons dengan jarak aktuasi hanya 0,65mm, atau 30 persen lebih rendah dibandingkan kontroler membran pada umumnya. Hasilnya, gamer akan merasakan penekanan tombol yang lebih cepat dan peningkatan rasa taktilitas dalam setiap input.

svg%3E

Controller ini juga menawarkan D-Pad Micro Switch 8 Arah. Ada juga Razer HyperTrigger, trigger belakang yang diklaim cocok untuk gamer penggemar genre First-Person Shooter (FPS) dan racing. Dengan HyperTrigger, gamer dapat berpindah dari tarikan jarak penuh yang terukur untuk akselerasi dalam game balap, hingga klik kilat untuk eksekusi menembak cepat yang terasa seperti aktuasi pada mouse gaming Razer.

Razer Wolverine V2 Pro punya 6 tombol yang dapat diatur ulang dan thumbstick yang dapat ditukar. Gamer dapat menambahkan 4 trigger tambahan dan 2 bumper khusus, serta 2 tutup thumbstick ekstra. Tidak ketinggalan Razer membenamkan fitur Razer Chroma RGB.

svg%3E

Harga dan ketersediaan

Selain kompatibel untuk PS5, Wolverine V2 Pro juga cocok untuk gamer PC (Windows). Bagi yang berminat, harganya US$249.99. Sayangnya belum ada informasi soal kapan controller ini bakal tiba di Indonesia.

Verified by MonsterInsights