Beli AMD Radeon RX 6000 Series Bisa Dapat Game Dead Island 2 dan The Callisto Protocol Gratis

Kabar menarik untuk Anda yang berminat membeli kartu grafis baru di bulan November 2022 ini. AMD menawarkan promo gratis game Dead Island 2 dan The Callisto Protocol bagi para gamer yang melakukan pembelian Radeon RX 6000 Series.

Promo AMD Radeon RX 6000 Series

Radeon RX 6000 Series

Dalam keterangan di website resminya, AMD menjelaskan bahwa promo gratis game Dead Island 2 dan The Callisto Protocol berlaku untuk pembelian lini kartu grafis Radeon RX 6000 Series, mulai dari RX 6400 hingga RX 6950 XT.

Untuk pembelian RX 6400 dan RX 6500 XT, gamer akan mendapatkan game Dead Island 2 saja. Sementara untuk pembelian RX 6600, RX 6600 XT, RX 6650 XT, dan seterusnya hingga RX 6950 XT, gamer bisa mendapatkan kedua game sekaligus.

Perlu diketahui bahwa promo ini hanya untuk pembelian kartu grafis baru selama periode 8 November 2022 – 4 Februari 2023, dari ASROCK, ASUS ROG, AORUS/GIGABYTE, MSI, POWERCOLOR, dan SAPPHIRE. Pastikan produk yang dibeli bergaransi resmi distributor Indonesia.

Sekadar informasi tambahan, gamer juga bisa mendapatkan bonus game gratis untuk pembelian prosesor AMD Ryzen 5000 Series / AMD Ryzen 4000 Series pada periode 11 Oktober – 31 Desember 2022. Klik tautan berikut ini untuk informasi lengkapnya.

svg%3E

Cara klaim game gratis dari AMD

Bagi yang sudah membeli kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series pada periode tersebut, bonus game bisa diklaim sebelum 4 Maret 2023. Begini caranya:

  1. Kirim email ke [email protected] dengan subjek “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN RADEON NOVEMBER – FEBRUARI 2023”.
  2. Tuliskan data diri lengkap NAMA, ALAMAT LENGKAP, NOMOR HP AKTIF, dan Serial Number (SN) / Product Number (PN) kartu grafis yang dibeli.
  3. Sertakan juga lampiran foto Serial Number (SN) / Product Number (PN) yang tertera pada dus kartu grafis, serta bukti nota pembelian yang jelas dan valid beserta tanggal pembeliannya. Untuk promosi di Indonesia hanya berlaku untuk produk Radeon™ RX dari ASROCK, ASUS ROG, AORUS/GIGABYTE, MSI, POWERCOLOR, dan SAPPHIRE.
  4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE TOKEN akan dikirimkan ke email sesuai dengan data yang telah terdaftar. Mohon menunggu hingga 7 hari kerja untuk pemrosesan verifikasi kode game.

Setelah menerima email balasan yang berisikan kode token untuk klaim kode game-nya, langsung saja lanjutkan proses klaim dengan langkah sebagai berikut:

  1. Pastikan proses klaim kode game dilakukan dari PC bertenaga kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series yang telah dibeli.
  2. Login ke amdrewards.com. Jika Anda belum punya akun, Anda bisa langsung melakukan registrasi.
  3. Masukkan kode token yang telah Anda dapatkan. Kode token diperlukan untuk memverifikasi produk laptop menggunakan Product Verification Tool (PVT). PVT akan meminta untuk mengunduh berkas ke dalam komputer. Menerima syarat dan ketentuan dari PVT akan mempersilakan PVT untuk berjalan dan memverifikasi spesifikasi PC yang digunakan.
  4. Setelah proses verifikasi selesai, pilih game yang ingin diklaim dengan menambahkannya ke keranjang dan konfirmasi pilihan.
  5. Aktivasi game sesuai dengan instruksi di layar. Pengguna bisa saja diminta untuk mengklik tautan aktivasi, memasukkan akun Ubisoft Connect, Steam, atau Epic Games. Pengguna bisa langsung mendaftarkan dirinya apabila belum memiliki akun.
Verified by MonsterInsights