Audio Technica Sound Burger: Pemutar Vinyl Portabel Edisi Terbatas dengan USB-C dan Bluetooth

Merayakan hari jadinya yang ke-60, Audio Technica, meluncurkan AT-SB2022 Sound Burger. Perangkat ini adalah reinkarnasi dari pemutar vinyl portabel yang pertama kali dirilis Audio Technica di tahun 1980.

Audio Technica AT-SB2022 Sound Burger

Fitur Audio Technica Sound Burger

AT-SB2022 Sound Burger tampil identik dengan versi orisinilnya AT727. Perangkat ini ditenagai baterai dan bisa berputar dengan dua pengaturan kecepatan yakni 33 RPM dan 45 RPM. Motor pemutarnya juga sudah diperbarui. Dengan begitu pengguna tidak perlu lagi melakukan pengaturan.

Audio Technica AT-SB2022 Sound Burger

 

Tidak hanya itu saja, AT-SB2022 Sound Burger telah dilengkapi stylus ATN3600L. Jadi, jika stylus atau jarum pemutarnya ini sudah tidak bisa lagi digunakan pengguna akan lebih mudah mendapatkan penggantinya. Harga stylus tersebut juga relatif murah. Hanya sekitar US$25 saja.

Audio Technica AT-SB2022 Sound Burger

Beda dengan versi orisinilnya ada di fitur. Hadir di tahun 2022 beberapa fitur modern tersedia. Sebut saja seperti baterai yang kini menggunakan sistem isi ulang, port USB-Type C dan tersedia koneksi Bluetooth 5.2. Jadi, Anda bisa menghubungkannya ke sistem speaker nirkabel. Untuk konektivitas lain tersedia audio jack 3,5mm dan dalam paket penjualannya sudah termasuk RCA Adapter untuk terhubung ke perangkat audio lain.

Audio Technica AT-SB2022 Sound Burger

Satu hal yang menarik pemutar vinyl ini akan dijual dalam jumlah sangat terbatas. Perangkat ini hanya akan tersedia 7000 unit saja.

Harga dan ketersediaan

Jika berminat perangkat ini akan tersedia di akhir November 2022 dan sudah bisa di pre-order di situs Audio Technica dengan harga US$199 atau sekitar 3 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights