Quantcast
ERAJAYADroneMobile GadgetNewsProduct News

DJI Mavic 3 Classic Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai 23 Jutaan Rupiah

Penggemar drone di tanah air nampaknya tidak perlu lama menunggu kehadiran DJI Mavic 3 Classic. Pasalnya, Erajaya Active Lifestyle resmi mengumumkan ketersediaan drone tersebut di Indonesia.

dji mavic 3 classic

“Seri drone Mavic 3 telah menjadi benchmark di kelasnya dan telah mengubah dunia fotografi dan sinematografi udara. Mavic 3 Classic memungkinkan pengguna-nya untuk membuat konten dengan kualitas terbaik, dengan harga yang lebih terjangkau.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Fitur DJI Mavic 3 Classic

dji mavic 3 classic

Mavic 3 Classic merupakan terobosan terbaru dari DJI agar drone dengan kamera terbaik di dunia makin terjangkau bagi lebih banyak pembuat konten. Dengan begitu mereka bisa memanfaatkan kelebihan yang ditawarkan oleh seri drone Mavic 3.

DJI Mavic 3 Classic

Drone ini mempertahankan kamera dengan sensor 4/3 CMOS 20- megapixel, waktu terbang maksimum 46 menit, dan sistem transmisi O3+ yang menjadi andalan seri drone Mavic 3. Bedanya, Mavic 3 Classic kali ini hadir tanpa lensa telefoto. Info selengkapnya terkait Mavic 3 Classic bisa dilihat di tautan berikut ini.

DJI Mavic 3 Classic

Harga dan ketersediaan

Mavic 3 Classic di Indonesia tersedia dalam dua paket yakni Classic dan Classic with RC. Paket Classic hanya terdiri dari unit drone Mavic 3 Classic yang dijual dengan harga 23.930.000. Sementara, paket Classic with RC sudah termasuk remot kendali dengan harga Rp26.350.000. Drone ini bisa didapatkan melalui DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, mitra ritel resmi, laman e-commerce Eraspace.com, dan DJI Official Store di Tokopedia, Blibli, Bukalapak,
JD.id, Lazada dan Shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button